Indra Prabowo, Ketua FORWOT pun menyampaikan sambutan hangat terhadap kegiatan donasi yang dilakukan bersama Wuling ini. 

"Terima kasih atas inisiatif Wuling untuk melaksanakan Ramadhan Care 2021 bersama FORWOT. Ramadhan tahun ini pun bertepatan dengan HUT ke-18 FORWOT dan di setiap perayaannya kami selalu menggelar kegiatan berbagi kepada masyarakat sebagai tanda syukur kami," kata Indra.

"Kali ini, FORWOT bersama Wuling memberikan sebagian rezeki kami kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan. Semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi semuanya," lanjut dia.

Mengenai detail acara, donasi diserahkan secara simbolis oleh perwakilan Wuling dan FORWOT kepada 10 anak yatim piatu dari Yayasan SMA 50 Jakarta, kemudian dilanjutkan dengan Kultum, dan ditutup dengan ramah tamah.

Nantinya, 50 paket sembako akan disalurkan kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan 50 paket lainnya ditujukan untuk Majelis Taklim Saung Bambu Depok, sehingga total donasi berjumlah 100 paket sembako. 

Keseluruhan kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang berlaku untuk menjaga kesehatan semua pihak yang terkait.

Sebagai tambahan informasi, Ramadhan Care merupakan rangkaian kegiatan yang digagas oleh Wuling dan berkolaborasi bersama partnernya di bulan puasa tahun ini sebagai bentuk kepedulian kepada yang membutuhkan. 

Program ini dimulai dengan penyerahan donasi bersama FORWOT pada hari ini dan akan dilanjutkan dengan kegiatan sosial yang berkolaborasi dengan komunitas resmi Wuling pada pekan yang sama.

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler