Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) menyalurkan bantuan 100 paket sembako kepada Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok, Kamis (6/5/2021).

Dalam kegiatan yang bertajuk Ramadhan Care 2021 ini, Wuling melakukan penyerahan secara simbolis kepada FORWOT di Rumah Makan Madani, Jakarta Timur.

Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors menyampaikan, bahwa pada kesempatan ini pihaknya menggandeng FORWOT untuk mewujudkan kegiatan Ramadhan Care 2021. 

"Kami berharap Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok dapat menerima manfaat dari donasi yang diberikan sehingga meringankan beban di masa pandemi,” ujar Brian Gomgom, Kamis.

Dalam penyerahan donasi tersebut, Wuling turut didukung oleh dua lini produk terbarunya, yakni New Confero S dan Almaz RS. 

Sebagai produk MPV terbaru yang mengusung incredible space for new excitement, New Confero S memiliki kabin lapang hingga baris ketiga yang mampu mengakomodasi kenyamanan penumpang dan membawa barang sekaligus. 

Selain itu, ada juga Almaz RS, SUV flagship Wuling yang merupakan mobil digital cerdas ini ikut serta dalam membantu pendistribusian donasi pada kegiatan Ramadhan Care 2021.

Share :

Pertashop Dexlite Pertama di Jateng Resmi Dibuka

Pertashop yang menyalurkan BBM jenis diesel resmi beroperasi untuk pertama kalinya di Jawa Tengah.

Read More
Dipilih Jadi Ban Orisinal Honda Vezel Hybrid 2021, Ini Keunggulan Kinergy Eco2

Kinergy Eco2, dipastikan bakal menjadi ban original Honda Vezel Hybrid 2021 yang dipasarkan di Jepang

Read More
Daihatsu Kembali Gelar Program Penjualan Virtual di Akhir Pekan

Jakarta, MobilKomersial.com - Daihatsu kembali mengadakan program penjualan dan hiburan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Read More