Bekasi, MobilKomersial.com -  Gandeng Wuling Motors, komunitas pemilik mobil Wuling Cortez yang tergabung dalam Cortezian Indonesia, hari ini Jumat (6/5/2021), memberikan donasi ke Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi Timur.

Kegiatan yang digelar pada hari ini Jumat (6/5/2021), Cortezian Indonesia menyerahkan donasi sembako kepada pengurus balai dan kaum lansia di balai tersebut.

Bersama Wuling, Cortezian Indonesia secara simbolis menyerahkan sebanyak 100 paket sembako kepada pengurus Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi Timur sebagai bentuk kepedulian komunitas pengguna Cortez ini
kepada kaum lansia setempat.

Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Cortezian Indonesia terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya kaum lansia di Bulan Suci Ramadhan.

Kuntarto Rachmat, Presiden Cortezian Indonesia
mengatakan, aktivitas sosial ini merupakan bagian dari rangkaian Ramadhan Care 2021.

Menurutnya, situasi pandemi tidaklah menjadi halangan bagi komunitasny untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terlebih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan.

"Hal ini mendasari kami untuk berkolaborasi dengan Wuling untuk memberikan bantuan pangan kepada kaum lansia di Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi," ujarnya, Jumat.

"Semoga dukungan ini bisa menjadi harapan baru dan semangat bagi pengurus dan penghuni balai lansia untuk kehidupan yang lebih baik," sambungnya.

Ramadhan Care 2021 sendiri adalah aktivitas yang dicanangkan oleh Wuling dengan berkolaborasi bersama berbagai pihak seperti Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) dan komunitas resminya untuk mengulurkan tangan membantu berbagai pihak yang membutuhkan di bulan puasa tahun ini.

 

Dengan didasari semangat ‘Drive For A Better Life’ dari Wuling, harapannya kegiatan sosial ini dapat menjadi pendorong moral dan memberikan manfaat bagi setiap pihak yang menerima untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

"Apresiasi dan ucapan terima kasih banyak kami sampaikan kepada pihak Cortezian Indonesia dan Wuling Motors atas dukungan yang telah disampaikan lewat donasi ini kepada kami pengurus dan penghuni Balai Lansia ini," tutur Andi Hanindito, Direktur Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Kemensos Republik Indonesia.

"Hal ini sangat membantu dan memberikan dorongan semangat bagi setiap pihak untuk terus hidup berdampingan, bangkit dari masa sulit ini," tutup Andi yang juga Pembina dari balai lansia tersebut.

Share :

Uji Ketahanan Oli Wealthy Vigorous, Komunitas YROI Jakarta Chapter Sunmori ke Sentul

Yamaha R25 Owner's Indonesia (YROI) Jakarta Chapter menggelar acara sunday morning ride, ke Bukit Sentul, Jawa Barat.

Read More
Temu Kangen, Komunitas X-MOC Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Antar Pengguna Xpander

Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) dengan menggelar acara silaturahmi dan kumpul bersama.

Read More
Larangan Mudik, Ketua BMC: Hati Nurani Sedih, Tapi Pikirkan Risiko Kesehatannya

Ketua Umum BisMania Commuity (BMC), Zainal Arifin mengimbau masyarakat khususnya para anggota BMC untuk mengikuti aturan dari pemerintah terkait larangan mudik Idul Fitri 1442 H.

Read More