Jakarta, MobilKomersial.com - Baru sepekan diperkenalkan, Toyota Raize berhasil mendapatkan respon positif dengan pencapaian angka surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.269 unit hingga hari Kamis, 6 Mei 2021.

Secara rinci, tipe 1.0T GR Sport CVT membukukan SPK terbesar dengan total komposisi sebesar 43% dan 1.0T GR Sport CVT TSS sebesar 40%, sehingga komposisi mencapai 83%.

Sementara, kontributor SPK Toyota Raize lainnya adalah 11% untuk 1.0T G CVT, dan 5% untuk 1.0T G M/T. Bahkan varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T yang baru akan hadir di semester ke-2 tahun ini pun membukukan angka SPK sebesar 1%.

Baca juga : TAM Resmi Luncurkan Toyota Raize, Lihat Detailnya

Dari sisi komposisi daerah, 3 kontributor terbesar SPK Raize berasal dari DKI Jakarta sebesar 24%, Jawa Barat 19%, dan diikuti Jawa Timur 11%.

"Kami bersyukur Toyota Raize mendapat respon positif dari konsumen yang terlihat dari angka SPK yang cukup baik walaupun baru diluncurkan satu pekan yang lalu," ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Jumat (7/5/2021).

Sebagai informasi, setelah diluncurkan secara nasional pada 30 April 2021 lalu, Toyota Raize juga akan diperkenalkan di beberapa kota besar lainnya seperti Semarang, Medan, Palembang, Surabaya, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan lain-lain.

Kegiatan regional launching ini dilakukan baik secara online maupun offline, seperti public display, customer gathering, media gathering, maupun test drive.

"Kami berharap, dengan diadakannya kegiatan regional launching ini, maka pelanggan di kota lain selain Jakarta pun juga bisa mengeksplorasi secara langsung kendaraan compact SUV terbaru dari Toyota ini," ucap Anton.

Share :

Mitsubishi Pajero Sport Tampil Makin Gahar Berkat Pakai Aksesori Orisinil

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Read More
Tanpa Insentif PPnBM, Mitsubishi Pajero Sport Mampu Kuasai Penjualan di Segmen SUV

Mitsubishi Pajero Sport tetap mampu merajai penjualan semester I 2021 di segmen Sport Utility Vehicle ( SUV) ladder frame.

Read More
Hyundai Bakal Uji Coba Van Tanpa Awak, Dipakai Antar Jemput Penumpang Angkutan Umum

Hyundai bakal coba teknologi RoboShuttle

Read More
honda

Terkini

Terpopuler