Toyota Raize hadir dengan tampilan eksterior dan interior yang sporty, stylish, youthful image, fun to drive, serta dilengkapi dengan turbocharge engine dan advanced technology pada fitur-fiturnya, termasuk Toyota Safety Sense (TSS).

Mengenai harga, TAM baru mengumumkan untuk varian mesin 1.0 L Turbo. Adapun harga untuk varian mesin 1.2 L baru akan diumumkan pada semester kedua tahun ini.

Raize 1.0 Turbo G M/T dibanderol dengan harga Rp 236,8 juta. Jika menggunakan skema relaksasi. Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) 0 persen, maka harganya menjadi Rp 219,9 juta.

Simak juga : Kolaborasi Baru Toyota-Daihatsu Hadirkan Raize-Rocky, Siap Diekspor ke-50 Negara

Raize 1.0 Turbo G CVT dijual dengan harga Rp 251,1 juta. Dengan skema PPnBM 0 persen harganya menjadi Rp 233,1 juta.

Raize 1.0 Turbo GR Sport CVT dipasarkan dengan harga Rp 263,2 juta. Bila dikenakan skema PPnBM 0 persen maka harganya menjadi Rp 244,7 juta.

Raize 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS dibanderol Rp 283,8 juta. Dengan skema PPnBM 0 persen maka harganya menjadi Rp 263,7 juta.

Share :

New Mercedes-Benz Citan Siap Diperkenalkan, Fokus di Keselamatan dan Kecanggihan Fitur

Pembaruan yang dilakukan pada small van ini ada ada di karakteristik berkendara yang modern, sistem keamanan dan konektivitas.

Read More
Mitsubishi Pajero Sport Tampil Makin Gahar Berkat Pakai Aksesori Orisinil

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Read More
Tanpa Insentif PPnBM, Mitsubishi Pajero Sport Mampu Kuasai Penjualan di Segmen SUV

Mitsubishi Pajero Sport tetap mampu merajai penjualan semester I 2021 di segmen Sport Utility Vehicle ( SUV) ladder frame.

Read More