Jakarta, MobilKomersial.com - Baru sepekan diperkenalkan, Toyota Raize berhasil mendapatkan respon positif dengan pencapaian angka surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.269 unit hingga hari Kamis, 6 Mei 2021.

Secara rinci, tipe 1.0T GR Sport CVT membukukan SPK terbesar dengan total komposisi sebesar 43% dan 1.0T GR Sport CVT TSS sebesar 40%, sehingga komposisi mencapai 83%.

Sementara, kontributor SPK Toyota Raize lainnya adalah 11% untuk 1.0T G CVT, dan 5% untuk 1.0T G M/T. Bahkan varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T yang baru akan hadir di semester ke-2 tahun ini pun membukukan angka SPK sebesar 1%.

Baca juga : TAM Resmi Luncurkan Toyota Raize, Lihat Detailnya

Dari sisi komposisi daerah, 3 kontributor terbesar SPK Raize berasal dari DKI Jakarta sebesar 24%, Jawa Barat 19%, dan diikuti Jawa Timur 11%.

"Kami bersyukur Toyota Raize mendapat respon positif dari konsumen yang terlihat dari angka SPK yang cukup baik walaupun baru diluncurkan satu pekan yang lalu," ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Jumat (7/5/2021).

Sebagai informasi, setelah diluncurkan secara nasional pada 30 April 2021 lalu, Toyota Raize juga akan diperkenalkan di beberapa kota besar lainnya seperti Semarang, Medan, Palembang, Surabaya, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan lain-lain.

Kegiatan regional launching ini dilakukan baik secara online maupun offline, seperti public display, customer gathering, media gathering, maupun test drive.

"Kami berharap, dengan diadakannya kegiatan regional launching ini, maka pelanggan di kota lain selain Jakarta pun juga bisa mengeksplorasi secara langsung kendaraan compact SUV terbaru dari Toyota ini," ucap Anton.

Share :

Kembangkan Grenadier 4X4, Ineos Automotive Gandeng Organisasi Pembersih Ranjau

Ineos Automotive menggandeng The Halo Trust untuk mengembangkan armada Grenadier yang sesuai dengan spesifikasi kegiatan operasional Halo, yakni sanggup mendukung pekerjaan penyelamatan jiwa di 25 negara pasca-perang.

Read More
Toyota Raize 1.200cc Sudah Bisa Dipesan, Lihat Bedanya dengan Varian 1.000cc Turbo

PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Raize varian 1.200cc sebagai pelengkap varian yang sudah hadir lebih dulu yaitu Raize 1.000cc turbo.

Read More
Hitung-hitungan Biaya Kepemilikan Suzuki Ignis, Cuma Rp 50 ribuan Per Hari

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan estimasi biaya kepemilikan mobil Suzuki New Ignis.

Read More