Jakarta, MobilKomersial.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali resmikan diler baru, Hyundai Fatmawati, di Cilandak, Jakarta Selatan. 

Diler yang berlokasi di Jalan RS. Fatmawati Raya No.29 ini merupakan diler Hyundai ke-32, di mana Hyundai menargetkan untuk membangun 100 diler hingga akhir 2021. 

President Director HMID SungJong Ha mengungkapkan, 2021 adalah tahun yang penuh dengan perjalanan luar biasa bagi Hyundai dan juga PT Gowa Modern Motor, selaku partner HMID. 

”Hari ini kami bersama manajemen dari Gowa Modern Motor kembali meluncurkan dealer terbaru Hyundai, sehingga secara keseluruhan sudah ada 4 dealer resmi Hyundai yang dikelola oleh manajemen Gowa,” kata Sungjong Ha, dikutip dari rilis yang diterima MobilKomersial.com, Jumat (7/5/2021).  

Baca juga: Begini Cara Hyundai Buat Desain “Masa Depan” Pada Eksterior Staria

SungJong Ha juga menyatakan, HMID senang dengan antusiasme yang tinggi dari mitranya atas kepercayaannya terhadap brand Hyundai. Ia menambahkan, Hyundai dan mitranya akan terus menghadirkan gebrakan baru di tahun 2021.

Hyundai Fatmawati dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Diler ini juga memiliki area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka.

Bagi pelanggan mobil listrik, Hyundai Fatmawati juga menyediakan AC Charging Station untuk mengisi daya. Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay. Selain itu, diler ini juga didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Baca juga: Inilah Tampang dan Pembaruan Produk Teranyar Hyundai New Santa Fe

Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor Damoza Nirwan mengatakan, pihaknya percaya terhadap inovasi dan layanan terdepan yang dibawa oleh Hyundai di Indonesia. 

Di dalam dua bulan terakhir ini, kata Damoza, pihaknya telah meresmikan 3 dealer Hyundai secara berturut-turut, yaitu: Hyundai Kebon Jeruk, Hyundai CIty Store Nipah Mall Makassar dan juga Hyundai Fatmawati. 

”Hal ini merupakan visi jangka panjang kami untuk terus mengembangkan kemitraan kami dengan Hyundai di Indonesia. Kami sangat mendukung semangat yang dimiliki Hyundai untuk menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia. Dan tentunya kami ingin menjadi bagian dari perjalanan ini terutama untuk menyediakan produk terbaik Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan juga yang baru saja diluncurkan yaitu New Santa Fe,” kata Damoza. 

 

Share :

IMX 2021 Gandeng Carsome Jadi Exclusive Car Trading Partner

Carsome bakal menjadi Exclusive Car Trading Partner untuk mendukung dan memperkenalkan platform jual beli mobil.

Read More
Jasa Marga: Mobilitas Masyarakat di Jalan Tol Menurun Sejak PPKM

PT Jasa Marga (Persero) mencatat penurunan mobilitas masyarakat di masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

Read More
Mengenal Fitur Trip Meter pada Mobil Suzuki, Ini Fungsinya

Di mobil Suzuki, trip meter terletak di balik lingkar kemudi bersama dengan indikator lain.

Read More