Menurut Dedy, tingkat kepuasan pelanggan juga dipengaruhi oleh kualitas pelayanan sebuah bisnis. Sebuah produk biasanya selalu memiliki pesaing dibidangnya, namun seorang pelanggan akan mudah berpaling pada produk yang memiliki layanan lebih bagus. 

"Jadi, untuk mengambil hati pelanggan, cobalah berikan pelayanan yang lebih baik dari pelayanan produk lain yang sejenis. Jika pelayanan dari penjual baik, pelanggan akan puas dan memberikan kesan yang bagus untuk bisnis," tuturnya.

Selanjutnya, adalah kemudahan dalam mendapatkan sebuah produk, apalagi kalau berbicara mengenai spare part otomotif, yang harus Anda perhatikan adalah, semakin mudah didapatkan semakin baik juga penilaiannya.

Simak juga : Bosch Module Hadir Tawarkan Sistem Manajemen Terpadu Lewat Bengkel Digital

Nah, untuk membantu para pemilik mobil mendapatkan semua itu, Bosch menyediakan pelayanan berbasis digital yang terintegrasi yang bernama, Bosch Module, sehingga konsumen mendapatkan pengalaman terbaik.

"Kami harapkan Bosch Module bisa memberikan layanan terbaik seperti produk orisinil, harga juga terjangkau serta juga mendapatkan pengalaman servis yang efektif dan simpel," ujar Dedy.

Bosch Module mentransformasi bengkel konvensional menjadi bengkel digital berbasis cloud dengan dukungan perangkat lunak yang terkustomisasi memungkinkan kepastian perawatan kendaraan berlangsung lebih tepat, terperinci dan transparan.

"Solusi satu atap yang ditawarkan bengkel Bosch Module, dengan kualitas pekerjaan bengkel yang terjaga, pemilik mobil akan puas dan bersedia kembali. Dan, bagi pengelola, kredibilitas bengkel pun terbangun dan semakin kuat," tutup Dedy.

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler