Jakarta, MobilKomersial.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, pemilik mobil biasanya mempunyai rutinitas tambahan yaitu membawa kendaraannya ke bengkel untuk perawatan dan servis ekstra - sebagai persiapan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Namun, dengan situasi pandemi yang masih berlangsung dan pemerintah kembali memberlakukan larangan mudik, bepergian jarak jauh dengan mobil pribadi harus urung dilakukan. Meski demikian, mobil tetap harus prima saat libur Lebaran.

Bersilaturahmi dengan kerabat dan kawan di dalam kota, ataupun road trip dadakan mengelilingi Jabodetabek bisa menjadi aktivitas alternatif untuk merayakan Lebaran bersama keluarga.

Tak terkecuali, untuk mengantisipasi kondisi darurat yang membutuhkan kendaraan, seperti mengantarkan famili yang tiba-tiba sakit. Karenanya, penting untuk merawat kendaraan secara berkala.

Baca juga : Bosch Module Hadir Tawarkan Sistem Manajemen Terpadu Lewat Bengkel Digital

Pemilihan bengkel menjadi faktor yang turut berperan dalam mempertahankan kualitas dan performa kendaraan.

Bosch melalui divisi Automotive Aftermarket menghadirkan Bosch Module untuk memperkuat layanan bengkel-bengkel tradisional dan membantu para pemilik mobil mendapatkan pelayanan berbasis digital yang terintegrasi dan efisien.

Perawatan kendaraan di bengkel Bosch Module menawarkan penanganan yang simpel, lebih tepat dan nyaman sehingga pemilik mobil mendapatkan pengalaman service yang efektif dan singkat.

Dedy Ismanto, Channel Manager, Automotive Aftermarket Division, Bosch di Indonesia mengatakan, kendaraan juga dipastikan mendapatkan suku cadang dan komponen unggulan dari Bosch.

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler