Selain itu, pelanggan juga bisa mengetahui detail perawatan kendaraannya secara terbuka, dengan ringkasan tindakan dan biaya dikirimkan langsung via email dan WhatsApp.

WSMS bahkan mampu mengingatkan tim bengkel untuk memberitahu pelanggan tentang jadwal perawatan kendaraan berikutnya.

Bukan hanya itu, solusi Bosch Module juga menawarkan pelatihan terhadap para teknisi untuk dapat terus memperbarui keterampilannya, sehingga pelanggan bisa mendapatkan servis yang profesional dan kualitas perawatan yang lebih baik.

“Tak hanya menghadirkan servis kendaraan dengan profesional dan menyediakan suku cadang yang berkualitas, masalah efisiensi juga kian krusial. Perubahan sistem pelayanan dari konvensional menjadi digital bisa menjadi solusi. Mulai dari administrasi, pengecekan kendaraan, hingga detail pembayaran secara digital akan semakin mempercepat proses pengerjaan kendaraan pelanggan," jelas Dedy.

Jangan lewatkan : Jajaran Produk Bosch ini Siap Dongkrak Performa Kendaraan di Tengah Pandemi

"Pemilik bengkel pun diuntungkan sehingga bisa menerima permintaan servis lebih banyak. Proses administrasi dan pengerjaan kendaraan yang lebih efisien waktu tentunya mengondisikan para pelanggan untuk tidak perlu lagi berlama-lama saat mengunjungi bengkel," lanjut Dedy.

Untuk diketahui, sejak diperkenalkan akhir 2020 lalu, Saat ini, Bosch telah punya 4 bengkel di Jabodetabek dan 20 lainnya yang berlokasi di berbagai kota di Indonesia sedang dalam proses peralihan.

Bengkel Bosch Module tersebut ditandai dengan berbagai elemen branding seperti signage, seragam teknisi, dan banner khusus dari Bosch.

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler