Kemudian berlanjut berbagi makanan berbuka puasa untuk ojol maupun pekerja informal di Semarang (3/5) dan terakhir hari ini (6/5) di Jakarta.

"Dalam aksinya, Evalube bekerja sama dengan komunitas Gilamotor berkeliling membagikan makanan berbuka puasa kepada 100 komunitas ojek online dan pekerja informal di Jakarta," tutur Ivan.



Tidak hanya itu saja, Evalube juga memberikan santunan berupa peralatan sekolah dan uang tunai, untuk anak-anak Panti Asuhan Tebet yang diwakili oleh Abdul Mutholib, Area Sales Manager Region 3 (Jabodetabek, Banten – Kalimantan Barat, NTT).

"Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar," tutup Ivan.

Simak juga : Kemasan Baru Evalube Kini Punya Veltec with Clean Shield Formula, Diklaim Buat Mesin Bersih Maksimal

Evalube sendiri merupakan brand pelumas asli Indonesia dengan daya tahan, performa dan mutu tinggi yang sudah memenuhi spesifikasi resmi internasional dan nasional.

Selain itu, Evalube menyediakan beraneka ragam produk pelumas mobil, motor dan industri yang telah dikembangkan secara khusus di sektor retail otomotif dan industri komersial.

Share :

ENEOS Scooter Gear Oil Resmi Meluncur, Diformulasikan untuk Semua Motor Matic

PT Nippon Oil Indonesia (NOID) meluncurkan ENEOS Scooter Gear Oil, oli gardan semi-synthetic untuk semua jenis sepeda motor matic di Indonesia.

Read More
Klakson dari Wealthy Bikin Kuping Adem, Ternyata Punya Kelebihan Ini

Salah satu teknologi yang membuat suara klakson ini nyaman didengar karena dibuat arah desain keluaran suara.

Read More
Selain Tahan Goresan, Ini Manfaat Pasang Paint Protection Film pada Kendaraan

Dengan menggunakan PPF, selain aman dari goresan benda tajam atau krikil, juga mampu melindungi cat mobil dari paparan sinar ultra violet sehingga bisa mempertahankan warna cat mobil dari pemudaran.

Read More