MobilKomersial.com – Karoseri ternama di Indonesia, Adi Putro bisa berbangga karena bus dari luar negeri yang bernama EcuaBus memiliki tampilan yang hampir sama dengan produk Adiputro.

Dalam postingan akun resmi Instagram Adi Putro (@adiputro_official) terdapat foto yang menggambarkan bus luar negeri yang memiliki tampilan sama dengan bus Adi Putro.

Captionnya tertulis “Sentuhan ADIPUTRO hingga jauh ke Amerika Selatan ....yang terbaik selalu ditiru " " ADIPUTRO.. KEHADIRANNYA SELALU DITUNGGU UNTUK JADI PANUTAN".

Baca juga : Sempati Star Punya Jetbus 3+ Ultra High Deck?

Namun saat dikonfirmasi kepada pihak Adi Putro, ternyata bentuk kesamaannya terdapat pada bagian lampu. Saat ditanya soal “sentuhan” Adi Putro yang terdapat pada EcuaBus, pihak Adi Putro menjelaskan, “Oh masalah itu..."sentuhan"  kita yg dipakai di bus itu...hanya sedikit sih... hanya di lampu design kita yg mereka pakai... Mungkin dia beli di Cina tempat kita pesan lampu itu.”

Ternyata saat ini masih dalam bentuk kesamaan model lampu saja, nah kira-kira kapan nih produk Adi Putro bisa menjelajah hingga Internasional. Kita tunggu saja..

Share :

Transjakarta Bersama Higher Uji Coba Bus Listrik dengan Rute Blok M - Balai Kota

Bus listrik merk Higer ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan bus konvensional.

Read More
Volvo Buses: Pengemudi Beri Respons Positif Terkait Sistem Bus Otonom

Volvo Buses berada di garis depan penelitian di bidang ini dan bekerja sama dengan akademisi dan mitra lainnya.

Read More
Ambil Bagian di IBE Driving Experimen 2021, Scania Beri Kesempatan Pelaku Usaha Jajal Bus

Scania melihat momentum IBE Driving Experience sebagai kesempatan emas untuk menunjukkan keandalan Scania kepada asosiasi perdagangan dan para pelaku industri.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler