Sementara, COO PT Willbern Autoprima Indonesia, Juergen Gunawan menambahkan, bahwa melalui website ini, pihaknya ingin memperkenalkan lebih jauh soal perusahaannya, yang tidak hanya bergerak di bidang otomotif tetapi di semua bidang yang berkaitan dengan chemical.

"Kita ini tidak hanya main di otomotif. Kita ini sebenarnya adalah perusahaan kimia. Kita bisa buat apapun itu, sesuai dengan kebutuhan masyarakat baik di otomotif maupun medikal. Makanya dengan adanya pandemi kita mulai masuk ke medikal," ujarnya.

Juergen menambahkan dalam website Willbern yang baru mereka telah menggabungkan produk otomotif dan medikal dengan lining page yang berbeda dengan gerbang yang satu. 

"Jadi di website itu, kita sudah munculkan imagenya bukan Willbern yang melulu balap, tapi sudah menunjukan imagenya Willbern itu sebagai teman yang ada dimana aja saat dibutuhkan," tukasnya

Ke depan mereka akan mendukung website ini dengan aplikasi Willbern akan lebih memudahkan akses konsumen yang ingin menggali lebih jauh soal produk dan informasi soal Willbern.

Share :

Klakson dari Wealthy Bikin Kuping Adem, Ternyata Punya Kelebihan Ini

Salah satu teknologi yang membuat suara klakson ini nyaman didengar karena dibuat arah desain keluaran suara.

Read More
Selain Tahan Goresan, Ini Manfaat Pasang Paint Protection Film pada Kendaraan

Dengan menggunakan PPF, selain aman dari goresan benda tajam atau krikil, juga mampu melindungi cat mobil dari paparan sinar ultra violet sehingga bisa mempertahankan warna cat mobil dari pemudaran.

Read More
Bisa Tembus Kabut, Lampu Ini Cocok Buat Penggemar Jelajah Alam

H4 LED 6000K mempunyai durasi lebih dari 50.000 jam. Wow, itu berarti bisa tahan hingga lima tahun lebih.

Read More