Jakarta, MobilKomersial.com - PT Honda Prospect Motor baru saja melakukan world premiere mobil N7X Concept, melalui live streaming via Youtube Hondaisme, yang tayang pada 3 Mei 2021 dari Dreams Café, Jakarta. 

Perkenalan mobil SUV 7-seater dari Honda ini menjadi momentum kebanggaan bagi pencinta Honda di Indonesia, karena menjadi negara pertama di dunia yang dapat menyaksikan langsung model ini. Lantas, apa alasan Indonesia menjadi lokasi World Premiere untuk model ini?

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy menerangkan, bahwa Honda mendesain sebuah mobil konsep untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup keluarga Indonesia. 

"Dengan mengusung nama 'Honda N7X' yang merupakan singkatan dari 'New 7-Seater eXcitement', mobil canggih ini hadir dengan desain yang sporty serta berkapasitas tujuh penumpang," ucapnya saat konferensi pers virtual, Senin (3/5/2021).

Baca juga : Perdana, Honda Perkenalkan N7X Concept, Mobil 7-Seater yang Bisa Libas Semua Kondisi Jalan

Dijelaskan dia, Honda N7X hadir melalui serangkaian riset yang dilakukan oleh Honda R&D Asia Pacific terhadap selera dan kebutuhan masyarakat Indonesia. 

Riset tersebut, kata dia, meliputi kebiasaan masyarakat Indonesia dalam menggunakan mobil, selera konsumen terhadap penampilan eksterior dan interior, fitur-fitur apa saja yang dibutuhkan, serta beragam aspek yang menjadi ekspektasi dari pengguna mobil.

"Kebiasaan masyarakat Indonesia untuk mengunjungi keluarga di tempat yang jauh, juga menjadi salah satu faktor yang dipertimbangkan dalam proses desain mobil konsep Honda N7X," imbuhnya. 

"Kondisi alam dan jalan yang sangat bervariasi di Indonesia juga memberi tantangan tersendir untuk menciptakan sebuah mobil yang nyaman, sekaligus tangguh di berbagai kondisi," lanjut dia.

Share :

All New Honda BR-V Diperkenalkan, Simak Keunggulannya

Generasi kedua ini tampil apik dengan teknologi canggih terbaru.

Read More
3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More