Jakarta, MobilKomersial.com - PT. Willbern Autoprima Indonesia, perusahaan yang bergersk di bidang otomotif resmi meluncurkan produk disinfektan untuk kendaraan dan ruangan, Sultan Series.

Dalam peluncurannya hari ini, Rabu (5/5/2021), Sultan Series hadir dalam dua jenis yaitu varian King dan Queen dengan aroma eksklusif layaknya parfume sultan dalam kemasan berukuran 75 ml.

Michel Senjaya, CEO Willbern Group menjelaskan, bahwa kehadiran Sultan Series ini adalah sebagai jawaban untuk konsumen yang menginginkan produk disinfektan yang aman untuk makhluk hidup dan juga makanan.

"Saat ini, masih banyak produk yang beredar di pasar hanya mementingkan fighting di harga. Jadi, produk ini sudah food grade sehingga aman kena makanan, terhirup termasuk pada alat-alat makan," ujar Michel saat acara peluncuran di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu.

"Produk dalam bentuk aerosol ini juga terbukti sudah lolos uji Environmental Protection Agency (EPA) dan Food and Drugs Administration (FDA) Amerika Serikat," lanjutnya.

Di waktu yang sama, Juergen Gunawan, COO Willbern Group menambahkan, kedua jenis produk itu telah dilengkapi dengan teknologi yang mampu menjaga kebersihan serta memberikan perlindungan maksimal dari kuman, bakteri dan jamur hingga virus.

"Bahan baku yang digunakan dalam produk Willbern menggunakan semua halal dengan alkohol berbahan dasar tebu dari Madukismo. Dan kandungannya ada biocide menggunakan Bardac 205M yang bisa membunuh kuman dan virus Sars-Corona," ujar Juergen.

Share :

Komitmen Beri Perawatan Berkualitas, Bengkel Wealthy Pakai Radiator Coolant Terbaik

Wealthy Service Center hanya pergunakan produk-produk berkualitas untuk menrawat mobil konsumen.

Read More
V-Kool Buka Diler PPF Prestige Auto Detaile di Tangerang

PT V-Kool Indo Lestari resmi membuka diler kaca film dan PPF terbarunya, Prestige Auto Detailer (PAD) di kawasan Alam Sutera.

Read More
Inilah Deretan Pelek HRS Wheel yang Siap Percantik Mobil Keluaran Terbaru

Beberapa waktu lalu, sederet mobil-mobil baru dirilis ke pasaran. Peluncuran ini disambut baik oleh industri-industri aftermarket.

Read More