Jakarta, MobilKomersial.com – Meski telah terkenal di segmen tambang, Iveco juga menghadirkan New Daily 4x4. Perusahaan truk, bus dan mesin diesel asal Italia ini juga menawarkan pilihan on road dan off road di mana memungkinkan pelanggannya mampu melakukan pekerjaan di segala kondisi. 

Kendaraan ini memiliki Gross Vehicle Weight (GVW) 7 ton dan membuat kendaraan ini nampak kokoh dan tangguh. Meski Daily adalah kendaraan ringan, namun kendaraan ini didesain seperti truk dengan sasis yang kokoh serta suspensi yang berkinerja tinggi sehingga mampu menangani berbagai aplikasi.

 

Iveco New Daily 4x4 dibekali dengan mesin Euro VI 3.0 liter yang mampu menghasilkan 180 HP dengan torsi maksimal 430 Nm. Daily 4x4 lebih dari sekadar kendaraan untuk daerah terpencil tapi juga tersedia gearbox HI-MATIC eksklusif yang menawarkan kenikmatan berkendara di medan yang berat. 

Baca juga: Pertimbangan Servis di Bengkel Sendiri atau Bengkel Resmi Truk Eropa

Daily didesain untuk memiiki 16 gigi maju dan 2 gigi mundur yang menjamin konsumennya akan menyelesaikan setiap pekerjaan dengan nyaman dan mudah.

Kendaraan ini memiliki banyak varian, yaitu: van atau chassis cab models, single atau twin wheel versions, dan automatic atau manual gearbox configurations. 

Baca juga: 20 Tahun Ramaikan Pasar, Iveco Chakra Jawara: Kami Tertantang Hadirkan Produk Berkualitas

Daily memiliki volume kargo yang luas mulai dari 9 hingga 18 meter kibik untuk off-road roda tunggal dan dari 16 hingga 18 meter kibik untuk versi on atau off road roda kembar. 

Pada produk ini rangka-rangka didesain khusus dengan kapasitas beban hingga 5 ton di bagian belakang. Sedangkan poros depan baru dengan suspensi depan yang independen. 

Berat maksimum Daily 4x4 sangat bermacam-macam dan bergantung pada jenisnya. Pada model 35S/C: 2600 kg rear axle - 2100 kg front axle, sedangkan model 55S/C: 3700 kg rear axle - 2450 kg front axle dan juga Model 70S/C: 5000 kg rear axle - 2700 kg front axle.

 

Share :

Scania Hadir di MINExpo 2021, Tawarkan Truk Tambang Minim Emisi

Semua truk pertambangan Scania dapat ditenagai oleh mesin Euro 5 atau 6

Read More
Daimler Indonesia Kenalkan Fitur Keselamatan Baru Pada Truk Mercedes-Benz

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memperkenalkan fitur keselamatan baru pada truk heavy duty Mercedes-Benz Actros dan Arocs. Fitur-fitur keselamatan tersebut antara lain MirrorCam, yang membantu pen

Read More
Hino Kenalkan Truk Listrik Sel Bahan Bakar Hidrogen Kelas 8

Hino Trucks mengumumkan bahwa mereka sedang membangun truk listrik sel bahan bakar hidrogen Kelas 8.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler