Sesuai namanya, bus ini memiliki konsep sleeper bus yang mewah. Itu bisa dilihat dari tempat duduknya yang dirancang dan dibuat senyaman kelas bisnis di pesawat. 

Tampilan kursinya lebih lebar dari biasanya, sandaran kaki rata dengan kursi, dan sandaran punggung yang bisa direbahkan hingga 150 (derajat). Dan pastinya bikin nyaman saat perjalanan jarak jauh. 

Setiap suite pada Legacy SR2 Suites Class ini dibikin senyaman mungkin dan memiliki privasi untuk setiap penumpang, dan juga terpisahnya antara kabin crew dan penumpang serta tersedianya toilet pada bagian belakang.

Simak juga : Cerita Roro Nyaman Operasikan Bus Mercedes-Benz karena Ada Rem Retarder

Legacy SR2 Suites Class S Series terbaru punya PO Sinar Jaya ini memiliki kapasitas hingga 22 tempat duduk yang terdiri dari 18 suites class cabin.

Bukan hanya kelas Suites biasa aja, bus mewah ini juga menyediakan VIP Suites sebanyak 4 kursi pada kabin depan.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui bus anyar ini bakal dioperasikan untuk trayek mana. Yang jelas, PO Sinar Jaya memiliki hampir semua trayek di seluruh Pulau Jawa.

Share :

Larangan Mudik, DPP Organda: Pemasangan Stiker Jadi Langkah Solutif dan Terukur

DPP Organda sambut baik Surat Dirjen Perhubungan Darat soal pemasangan stiker bus AKAP dan AJAP.

Read More
Pemprov DKI Sediakan Bus Transjakarta Gratis di Tanah Abang

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyiapkan 5 armada Transjakarta gratis bagi penumpang yang tidak bisa naik KRL.

Read More
PO Bus Bisa Beroperasi Saat Ada Larangan Mudik, Ini Syaratnya

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan membatasi jumlah kendaraan bus yang melakukan pelayanan untuk pengguna jasa yang dikecualikan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler