Jakarta, MobilKomersial.com - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) perbarui fitur pembelian tiket pada aplikasi TIJE. Pembaruan ini ditujukan bagi pelanggan atau pengguna layanan premium royaltrans. 

Mengutip dari laman resmi Transjakarta, Direktur Eksekutif Transformasi Digital PT Transjakarta menyampaikan Gidionton Saritua mengatakan, pembaharuan ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam meningkatkan pelayanan dan peningkatan akurasi data pada masing-masing calon pembeli.

”Setiap pelanggan yang akan membeli tiket layanan Royaltrans validasi tiketnya akan lebih akurat. Sehingga tidak ada kemungkinan double baik pada pembelian tiket maupun pemilihan kursi ketika melakukan pemesanan,” ujar Gidionton.

Baca juga: Transjakarta Hentikan Seluruh Layanan di Koridor 13 (Ciledug-Tendean) Selama KTT ASEAN 2021

Gidionton mengungkapkan, pembaruan fitur ini berangkat dari keluhan pelanggan. Menurut dia, pihaknya akan selalu menjawab kebutuhan pelanggan semaksimal mungkin. 

”Transjakarta selalu ingin memberi pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat dalam menyediaan layanan Transportasi yang aman dan nyaman,” kata dia.

Agar lebih akurat, pelanggan diminta mengisi data diri, karena setelah memesan tiket, pelanggan akan mendapatkan notifikasi berdasarkan data yang dimasukan baik pada aplikasi maupun pesan pop up. Pelanggan juga berkesempatan untuk mengedit data diri hingga membatalkan pemesanan sesuai ketentuan yang berlaku.

Baca juga: HUT ke-7, Transjakarta Hadirkan 3 Fitur Baru di Aplikasi Tije

”Setelah tiket sukses dipesan. Nantinya 30 menit jelang jadwal keberangkatan, pelanggan akan dapat pesan pemberitahuan untuk segera melakukan konfirmasi. Namun, jika telah mengkonfirmasi dan pelanggan tidak datang dalam waktu yang ditentukan, maka pelanggan tersebut tidak bisa melakukan pemesanan untuk layanan Royaltrans dalam jangka 2×24 jam ke depan,” tutupnya.

 

 

Share :

Larangan Mudik, DPP Organda: Pemasangan Stiker Jadi Langkah Solutif dan Terukur

DPP Organda sambut baik Surat Dirjen Perhubungan Darat soal pemasangan stiker bus AKAP dan AJAP.

Read More
Pemprov DKI Sediakan Bus Transjakarta Gratis di Tanah Abang

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyiapkan 5 armada Transjakarta gratis bagi penumpang yang tidak bisa naik KRL.

Read More
Wow! PO Sinar Jaya Rilis 6 Unit Bus Legacy SR2 Suites Class dengan Kabin Social Distancing

Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya kembali menambah armada baru. Tak tanggung-tanggung, PO ini menghadirkan 6 unit bus Legacy SR2 Suites Class buatan Karoseri Laksana.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler