Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program Lebaran Service Fair 2021 untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Indonesia.

Program Lebaran Service Fair ini akan berlangsung pada periode mulai dari 1 hingga 31 Mei 2021 di seluruh jaringan diler resmi 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI menyatakan bahwa, Hari Raya Idul Fitri kali ini, masyarakat hanya dapat bersilaturahmi dari jarak jauh atau secara virtual demi keamanan bersama. 

Biasanya, kata dia, di masa normal atau sebelum pandemi, pihaknya selalu menyediakan posko mudik dengan tujuan untuk memberikan pendampingan dan memastikan kendaraan konsumen dalam kondisi yang paling prima sehingga konsumen dapat sampai di tujuan dengan aman dan nyaman.

Baca juga : Lampaui Target, Mitsubishi Bukukan Penjualan 980 Unit pada IIMS Hybrid 2021

Namun, di kondisi saat ini yang masih belum kondusif dan dengan peraturan pemerintah terkait larangan mudik, kami menghadirkan program pengganti yaitu Lebaran Service Fair yang menawarkan berbagai diskon menarik bagi konsumen," tangkas Eiichiro Hamazaki, dalam siaran tertulisnya, Senin (3/5).

Adapun berbagai diskon yang ditawarkan dalam program ini antara lain diskon suku cadang sebesar 20% untuk konsumen yang melakukan service booking pada periode program berlangsung.

Share :

Hari Pertama Pelarangan Mudik, 648 Kendaraan Dikeluarkan ke Gerbang Tol

T Jasa Marga (Persero) Tbk dan pihak Kepolisian mencatat 648 kendaraan yang terindikasi mudik dikeluarkan ke gerbang tol

Read More
Lewat Ramadhan Care 2021, Wuling Bersama Forwot Berikan 100 Paket Sembako di Jakarta dan Depok

Kegiatan yang bertajuk Ramadhan Care 2021 ini, Wuling melakukan penyerahan secara simbolis kepada FORWOT

Read More
Kemenhub Klaim Pergerakan Transportasi di Masa Pelarangan Mudik Masih Terkendali

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menilai pergerakan transportasi pada hari pertama pelarangan mudik hari raya Idul Fitri 1442 H cukup terkendali.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler