Jakarta, MobilKomersial.com - PT Honda Prospect Motor rencananya akan merilis mobil terbarunya pada hari ini, Senin, 3 Mei 2021.

Informasi ini diketahui dari teaser yang diunggah HPM di akun Instagram resminya, @hondaisme pada Rabu (28/4/2021) serta yang terbaru pada Senin (3/5/2021) pagi.

Dalam teaser yang disebarkan tersebut, nampak siluet desain solid wing face dari visual grille, lampu depan DRL di bagian atas lengkap dengan emblem Honda di bagian tengah.

Di deskripsinya tertulis, Join us to be witness of our Digital World Premiere lengkap dengan informasi waktu penyelenggaraan, yakni Senin hari ini jam 3 sore di Youtube channel-nya.

Baca juga : All New Civic Sedan Meluncur, Mulai Dijual Tahun Depan di Amerika

Business Inovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy, saat dikonfrimasi masih belum mau memberikan informasi lebih detail. 

Termasuk ketika ditanya apakah hal tersebut bakal menjadi produk terbaru yang belum pernah meluncur sebelumnya, mengingat adanya tulisan world premiere, Billy hanya mengatakan itu artinya perkenalan perdana di dunia. 

"World premiere itu artinya perkenalan perdana di dunia. Tunggu saja nanti ya," jawabnya, Jumat (30/4/2021). 

Share :

Mengulik Fitur Unggulan di SUV Kompak Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky secara keseluruhan memiliki desain yang aktif dan trendi, ditambah fitur terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler.

Read More
Baru Seminggu Meluncur, Toyota Raize Bukukan Angka SPK Ribuan Unit

Toyota Raize berhasil mendapatkan respon positif dengan pencapaian angka surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.269 unit.

Read More
Terinspirasi Mobil Balap Legendaris, HPM Luncurkan New Honda Civic Type R

New Honda Civic Type R hadir dengan beberapa perubahan di eksterior dan interior.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler