Jakarta, MobilKomersial.com -  Setelah mendpat subsidi hatga di bulan Maret 2021, Wuling Motors kembali memberikan harga spesial untuk SUV pintarnya, Almaz RS di bulan Mei 2021 ini.

Mobil yang dilengkapi teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), kini diniagakan mulai dari Rp 360,8 juta (harga OTR spesial Jakarta).

Harga tersebut masih dipotong subsidi mandiri dari Wuling sama seperti relaksasi PPnBM yang harganya menjadi Rp 345,8 juta untuk varian terendahnya.

Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors mengungkapkan bahwa, pihaknya engapresiasi sambutan hangat dari masyarakat Indonesia terhadap Almaz RS yang terwujud dengan pembukuan lebih dari 2 ribu SPK dalam waktu yang singkat sejak perkenalan resminya.

"Sesuai dengan informasi yang disampaikan ketika peluncuran, pada Mei 2021 kami menghadirkan harga OTR spesial yang baru pada produk ini. Tentunya, Wuling akan terus memberikan subsidi PPnBM bagi Almaz RS sehingga bisa memberikan kemudahan kepada konsumen di Indonesia dalam memiliki produk kami,” jelasnya, Sabtu (1/5/2021).

Mengenai produk SUV Wuling ini, Almaz RS didukung oleh inovasi WISE yang menggabungkan dua kelompok fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

ADAS pun hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

Share :

Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
Van Listrik MAN eTGE Jadi Kendaraan Resmi FC Bayern Munich, Berikut Keunggulannya

Kendaraan komersial berkapasitas delapan penumpang ini juga digunakan untuk perjalanan ke pusat pelatihan di selatan Munich dan Allianz Arena serta pusat pelatihan pemuda di utara kota.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler