Jakarta, MobilKomersial.com -  Setelah mendpat subsidi hatga di bulan Maret 2021, Wuling Motors kembali memberikan harga spesial untuk SUV pintarnya, Almaz RS di bulan Mei 2021 ini.

Mobil yang dilengkapi teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), kini diniagakan mulai dari Rp 360,8 juta (harga OTR spesial Jakarta).

Harga tersebut masih dipotong subsidi mandiri dari Wuling sama seperti relaksasi PPnBM yang harganya menjadi Rp 345,8 juta untuk varian terendahnya.

Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors mengungkapkan bahwa, pihaknya engapresiasi sambutan hangat dari masyarakat Indonesia terhadap Almaz RS yang terwujud dengan pembukuan lebih dari 2 ribu SPK dalam waktu yang singkat sejak perkenalan resminya.

"Sesuai dengan informasi yang disampaikan ketika peluncuran, pada Mei 2021 kami menghadirkan harga OTR spesial yang baru pada produk ini. Tentunya, Wuling akan terus memberikan subsidi PPnBM bagi Almaz RS sehingga bisa memberikan kemudahan kepada konsumen di Indonesia dalam memiliki produk kami,” jelasnya, Sabtu (1/5/2021).

Mengenai produk SUV Wuling ini, Almaz RS didukung oleh inovasi WISE yang menggabungkan dua kelompok fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

ADAS pun hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

Share :

Mengulik Fitur Unggulan di SUV Kompak Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky secara keseluruhan memiliki desain yang aktif dan trendi, ditambah fitur terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler.

Read More
Baru Seminggu Meluncur, Toyota Raize Bukukan Angka SPK Ribuan Unit

Toyota Raize berhasil mendapatkan respon positif dengan pencapaian angka surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.269 unit.

Read More
Terinspirasi Mobil Balap Legendaris, HPM Luncurkan New Honda Civic Type R

New Honda Civic Type R hadir dengan beberapa perubahan di eksterior dan interior.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler