California, MobilKomersial.com - Honda baru saja memperkenalkan All New Civic Sedan Generasi ke-11 pada 28 April 2021 di Torrance, California.

Mobil yang akan dipasarkan tahun depan di pasar Amerika ini menawarkan desain eksterior yang sporty dan modern dengan interior yang dipadukan teknologi tinggi yang berpusat pada pengemudi serta dilengkapi sistem keselamatan canggih.

Dalam mendesain Civic generasi ke-11 ini, Honda berusaha menciptakan mobil yang akan menjadi inovasi di segmennya dengan meninjau kembali konsep desain yang tak lekang oleh waktu seperti generasi Civic terdahulunya.

Bodi mobil dengan konsep “Thin and Light” ini terlihat memiliki kap dan front feder yang rendah, serta garis horizontal yang rendah melapisi bodi yang menonjolkan roda dan ban yang menjadikan mobil terasa lebih lapang.

Baca juga : Honda Perkenalkan Prototipe Kendaraan Listrik di Cina

Pada bagian interior, dengan pendekatan “Man-Maximum, Machine-Minimum” menghasilkan nilai khas Civic klasik yang sangat sederhana, bersih dan modern.

Dengan desain kabin yang rapih dari generasi awal dari Civic, interior model baru ini menampilkan visibilitas yang luar biasa, ergonomis yang intuitif serta teknologi yang berfokus pada pengemudi.

Share :

Mengulik Fitur Unggulan di SUV Kompak Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky secara keseluruhan memiliki desain yang aktif dan trendi, ditambah fitur terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler.

Read More
Baru Seminggu Meluncur, Toyota Raize Bukukan Angka SPK Ribuan Unit

Toyota Raize berhasil mendapatkan respon positif dengan pencapaian angka surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.269 unit.

Read More
Terinspirasi Mobil Balap Legendaris, HPM Luncurkan New Honda Civic Type R

New Honda Civic Type R hadir dengan beberapa perubahan di eksterior dan interior.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler