Selain mendukung pencapaian target nasional menekan emisi Gas Rumah Kaca (GRK) sampai dengan 41% pada 2030, produk Shell juga berkontribusi pada sektor kesehatan masyarakat dengan mengurangi polusi karbon di udara dari hasil penggunaan bahan bakar.

Untuk mobil bertenaga listrik, Shell juga telah menyediakan fasilitas pengisian daya Shell Recharge yang dapat dikunjungi pelanggan di SPBU Shell Pluit Selatan 1.

Kehadiran Shell Recharge ini juga merupakan wujud dukungan Shell terhadap agenda Pemerintah Indonesia untuk bertransisi menuju energi yang lebih bersih.

Di bisnis pelumas, sepanjang 2021 Shell telah meluncurkan berbagai pelumas netral karbon yang didukung oleh mekanisme carbon offset atau penyeimbangan karbon dari proyek Solusi Berbasis Alam (Nature-based Solutions/NBS)miliknya.

Secara global, Shell bertujuan untuk melakukan penyeimbangan karbon terhadap lebih dari 200 karbondioksida (CO2) per tahun atau setara dengan mengurangi 340 ribu mobil dari jalanan selama satu tahun.

Share :

Berikut Sederet Keunggulan Kampas Rem Bosch

Produk terbaru ini mampu meminimalisasi suara dan getaran karena menggunakan material non asbestos

Read More
Jasamarga Gelar Vaksinasi Tahap Kedua, Tanpa Registrasi Online

Kegiatan vaksinasi ini juga melayani vaksin Pfizer untuk KTP seluruh Indonesia dengan registrasi online.

Read More
Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More