Jakarta, MobilKomersial.com - Shell Indonesia disebut siap mendukung era transisi dunia ke penggunaan energi yang lebih bersih melalui portofolio produk yang rendah emisi.

Hal ini dilandasi strategi Powering Progress yang dicanangkan Shell secara global untuk mempercepat transisi bisnis menuju perusahaan energi dengan net-zero emission di 2050 sesuai dengan perkembangan ekspektasi masyarakat secara umum.

Presiden Direktur dan Country Chair Shell Indonesia Dian Andyasuri mengatakan, strategi Shell secara global berupaya mendukung masyarakat dunia untuk menggunakan energi yang lebih bersih dan berkelanjutan.

"Dukungan ini kami wujudkan dengan menghadirkan produk-produk rendah karbon dan berbagai solusi efisiensi energi sebagai bagian dari strategi global Shell," ujar dalam siaran resminya, Kamis (29/4/2021).


Selain itu, dalam menjalankan operasi perusahaan, Shell juga mengurangi intensitas karbon pada setiap material, teknologi, rancangan, peralatan, mekanisme operasi, dan mengedukasi seluruh karyawan.

Dalam mempercepat transformasi bisnis dengan net-zero emission, Shell memberi akses produk-produk energi yang lebih bersih dan lebih efisien kepada pelanggan.

Di saat yang sama, Shell konsisten mengembangkan portofolio produk di bisnis Hilir (Downstream) dengan mempertimbangkan aspek lingkungan sejalan dengan strategi global Powering Progress.

Share :

Kerjasama New Holland - Pininfarina, Rancang Konsep Traktor Straddle Masa Depan

Demi memudahkan dalam proses pemetikan anggur, seluruh peralatan hasil kerjasama antara dua perusahaan ini akan didukung sepenuhnya oleh sistem traksi elektronik.

Read More
Daihatsu Bukukan Penjualan Hingga 118 Ribu per-Oktober 2021, Sigra Juaranya

Perpanjangan diskon pajak berdampak positif terhadap pasar otomotif nasional, dan bagi Daihatsu. Hingga Oktober 2021, Daihatsu tetap mempertahankan peringkat 2 penjualan otomotif nasional dengan market share untuk retail sales sebesar 17,4%, dan whole sal

Read More
Mau ke Surabaya Naik PO Haryanto? Catat Jadwal dan Tarifnya dari Jakarta

dapun rute tujuan PO asal Kudus ini melayani rute Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dengan berbagai tujuan di Pulau Jawa seperti Kudus, Pati, Kartosuro, Solo, Madiun, Ponorogo, Karanganyar, Surabaya dan Madura.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler