Dari sisi keuangan, perusahaan membukukan pendapatan bunga mencapai Rp 2,16 triliun atau turun 29,9% y/y jika dibandingkan periode sama tahun lalu

Terutama karena penurunan piutang pembiayaan yang didorong oleh penurunan pembiayaan baru, serta program restrukturisasi kredit yang diberikan kepada nasabah sejak April tahun lalu.

Ke depannya, Adira Finance akan terus berinovasi mengembangkan jangkauan produk yang lebih luas pada platform digital Adiraku yang saat ini sudah diunduh oleh 1,1 juta pengguna dengan 518 ribu konsumen terdaftar pada kuartal I/2021.

"Untuk mendukung penjualan, kami memiliki program 'Sahabat Flash Deal' melalui channel digital kami yaitu momobil.id, momotor.id, serta Adiraku yang berlangsung sejak 5 April sampai 12 Mei mendatang. Salah satu program yang kami tawarkan adalah berupa bunga pembiayaan yang kompetitif dan point reward yang menarik," ujar Hafid.

Simak juga : Adira Finance Gelar Flash Deal Pembelian Mobil dan Motor, Lihat Syarat dan Ketentuannya

Selain itu, dengan adanya relaksasi PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah), Hafid berharap akan berdampak pada penurunan harga mobil di pasar sehingga menjadi lebih terjangkau.

"Kami berharap dengan adanya kebijakan ini dapat mendongkrak pembiayaan baru perusahaan. Sejak diberlskukan belum terlalu terlihat menanjak, baru sekitar 10-20 persen," ujar Hafid.

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler