Jakarta, 27 April 2020 –  Partisipasi Wuling Motors (Wuling) di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 berbuah manis. 

Wuling yang mengusung tema ‘New Era New Experiences With Wuling’, berhasil menorehkan pencapaian positif dengan membukukan total 646 SPK (surat pemesanan kendaraan) dan 643 pengunjung yang melakukan test drive.

Wuling berhasil membukukan 646 SPK didominasi oleh Almaz RS series sebanyak 40,7%, kemudian diikuti oleh Almaz series sebesar 20,1%, Cortez CT series tercatat 15,8%, New Confero S series sejumlah 13,2% dan sisanya 10,2% dari Confero DB.

Baca juga : Baru Sebulan Meluncur, Wuling Almaz RS Dinobatkan Car of the Year 2021

Selain itu, Wuling juga meraih dua penghargaan dalam acara yang diselenggarakan pada 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran ini, yaitu Best APM Outdoor Activity serta Best SUV.

"Kami berterima kasih atas respon positif para pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang terlihat dari antusiasme merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling serta angka penjualan yang baik. Kami juga mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Wuling untuk area test drive serta mobil digital cerdas kami, Almaz RS," ujar ujar Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors, Selasa (27/4). 

"Tentunya seluruh pencapaian ini menjadi pendukung kami untuk terus menyajikan inovasi untuk kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life," sambungnya.

Dalam gelaran IIMS Hybrid 2021, Wuling menghadirkan lini produk lengkap di area 868m2 di booth D9, Hall D termasuk dua produk terbarunya, yakni New Confero S dan Almaz RS.

Share :

Pertamina Resmikan 17 Titik BBM Satu Harga, Target 80-100 Titik per Tahun

BBM 1 harga yang dimulai sejak tahun 2017 adalah salah satu butir Nawa Cita dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo

Read More
Trakindo Meluncurkan Cat 323 GC, Beri Jaminan Hemat Bahan Bakar

Keunggulan Cat 323 GC adalah kemampuannya dalam menghemat bahan bakar hingga 25%

Read More
Minimalisasi Kecelakaan Truk, Goodyear dan Plus Berkolaborasi di Truk Otonom

Truk dan bus adalah kendaraan yang memiliki tingkat kecelakaan terbesar di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler