Jakarta, MobilKomersial.com - Suzuki New Carry Pick Up menyabet penghargaan Best Pick Up pada kategori Commercial Car di ajang Otomotif Award 2021 yang digelar secara virtual baru-baru ini.

Selain New Carry Pick Up, Suzuki XL7 juga meraih penghargaan Best MPV Crossover di ajang tersebut. 

"Penghargaan ini semakin mengukuhkan kepercayaan masyarakat terhadap produk buatan dalam negeri Suzuki yang menjadi unggulan, yaitu XL7 dan New Carry Pick Up," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Senin (26/4).

Suzuki yaitu XL7 dan New Carry pick Up berhasil meraih penghargaan setelah melewati proses seleksi ketat untuk 26 penghargaan pada kategori mobil dan truk.

Baca juga : Dampak Relaksasi PPnBM, Penjualan Mobil Suzuki Moncer Selama Maret 2021

Sejak April 2020 lalu, seleksi dilakukan dengan mempertimbangkan banyak faktor seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta aspek lainnya, seperti respons masyarakat, penjualan, engagement dengan komunitas, serta value for money terbaik untuk konsumen.

Untuk diketahui, Suzuki New Carry Pick Up terus berkontribusi dalam menguasai pangsa pasar kendaraan niaga, karena diklaim bisa diandalkan memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama dalam masa pemulihan ekonomi di masa sulit seperti saat ini.

Sedangkan XL7, sejak diluncurkan Februari tahun lalu, masih menjadi SUV pilihan konsumen karena tampilannya yang gagah, kabin luas, dan interior mewah yang membawa mobil ini menjadi salah satu backbone penjualan Suzuki selama setahun terakhir. 

XL7 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti smart E-Mirror, ventilated cup holder, dan audio system serta Multi Information Display (MID) yang modern dalam mesin K15B berkapasitas 1.462 cc.

"Raihan ini membangun optimisme kami untuk terus berupaya menggerakkan kembali perekonomian Indonesia lewat kontribusi positif pada industri otomotif," tutup Donny.

Share :

Ford F-150 Lightning Dapat Peningkatan Tenaga, Daya Angkut dan Jangkauan

F-150 Lightning merupakan satu-satunya truk pikap listrik fiul-size yang sudah tersedia dengan harga mulai kurang dari US$40.000 atau setara dengan Rp586,5 juta di pasar Amerika Serikat (AS).

Read More
Jangan Asal, Kenali Resiko Angkut Muatan Berlebih pada Mobil Pikap

Namun, sebagai mobil niaga, penggunaan mobil pikap masih sering kali menyalahgunakan aturan yang telah disesuaikan oleh pabrikan resminya. Salah satu kasus yang sering terjadi adalah mengangkut muatan yang tidak sesuai dan melebihi batas rekomendasi pabri

Read More
Penjualan Pikap di Kuartal I 2022 Naik 27 Persen, Suzuki Carry Memimpin

Penjualan kendaraan komersial ringan khususnya pada segmen pikap pada kuartal pertama tahun 2022 mencatatkan hasil yang menjanjikan sebagai segmen yang turut membantu menggulirkan roda perekonomian Indonesia.

Read More