Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat hasil positif di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Di event yang digelar sejak tanggal 15-25 April 2021 ini, Honda Brio sumbangkan penjualan tertinggi.

Sebanyak 692 unit mobil Honda terjual di pameran ini. Kontribusi terbesar dipegang oleh Honda Brio Satya yang terjual sebanyak 232 unit. Disusul oleh Honda CR-V yang terjual sebanyak 128 unit. 

Baca juga: HPM Resmi Buka Dreams Cafe, Kafe Pertama di Dunia dengan Konsep Unik

Honda Brio RS terjual sebanyak 120 unit. Sementara penjualan lain disumbangkan oleh New Honda HR-V, Honda City Hatchback RS, New Honda Mobilio, Honda BR-V, Civic Hatchback, Civic, Odyssey, dan Honda Accord.

Selain menempati penjualan tertinggi, Honda Brio dinobatkan sebagai Best City Car di ajang IIMS Hybrid 2021. 

Baca juga: PPnBM Tingkatkan Penjualan HPM Hingga 265%, Brio Tetap Paling Laku

Penghargaan untuk Honda Brio ini diterima setelah pada hari yang sama model ini juga dianugerahi gelar Best City Hatchback untuk Brio RS dan Best LCGC 5-seater untuk Brio Satya dari ajang Otomotif Award 2021.

 

Share :

Hankook Tire Raih Silver Winner pada K-Brand Award 2022

Penghargaan ini diharapkan dapat memfasilitasi kesepahaman bisnis dan budaya antara Indonesia dan Korea.

Read More
Sinergitas Lima APM Otomotif, Dorong Popularitas EV di Indonesia

EV Smart Mobility - Joint Project ini merupakan wujud kontribusi lima brand mobil raksasa untuk mengambil peran dalam upaya pengurangan emisi karbon di industri otomotif Indonesia.

Read More
Mulai Pekan Depan, Ganjil Genap Jakarta Akan Diperluas Jadi 25 Titik, Ini Lokasinya

Perluasan itu akibat terjadinya peningkatan volume kendaraan pekan lalu setelah dilonggarakannya aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jakarta.

Read More