Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat hasil positif di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Di event yang digelar sejak tanggal 15-25 April 2021 ini, Honda Brio sumbangkan penjualan tertinggi.

Sebanyak 692 unit mobil Honda terjual di pameran ini. Kontribusi terbesar dipegang oleh Honda Brio Satya yang terjual sebanyak 232 unit. Disusul oleh Honda CR-V yang terjual sebanyak 128 unit. 

Baca juga: HPM Resmi Buka Dreams Cafe, Kafe Pertama di Dunia dengan Konsep Unik

Honda Brio RS terjual sebanyak 120 unit. Sementara penjualan lain disumbangkan oleh New Honda HR-V, Honda City Hatchback RS, New Honda Mobilio, Honda BR-V, Civic Hatchback, Civic, Odyssey, dan Honda Accord.

Selain menempati penjualan tertinggi, Honda Brio dinobatkan sebagai Best City Car di ajang IIMS Hybrid 2021. 

Baca juga: PPnBM Tingkatkan Penjualan HPM Hingga 265%, Brio Tetap Paling Laku

Penghargaan untuk Honda Brio ini diterima setelah pada hari yang sama model ini juga dianugerahi gelar Best City Hatchback untuk Brio RS dan Best LCGC 5-seater untuk Brio Satya dari ajang Otomotif Award 2021.

 

Share :

Lewati Rangkaian Uji Laik Fungsi, Jalan Tol Binjai - Stabat Siap Beroperasi

Untuk ruas Binjai - Stabat yang telah melalui tahapan ULF progresnya sudah mencapai 100% dan telah selesai konstruksinya. Ditargetkan Seksi 1 dari Binjai - Pangkalan Brandan akan rampung konstruksinya dan tersambung pada akhir tahun 2022 mendatang.

Read More
Hyundai Pimpin 87,3% Pasar Kendaraan BEV Indonesia di Tahun 2021

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tahun 2021, model BEV Hyundai mendominasi penjualan ritel di segmen tersebut dengan 605 unit yang terjual dari total 693 transaksi ritel yang dibukukan Gaikindo.

Read More
SGC Boot Bertenaga Hidrogen Siap Ikuti Baja 1000

embuat mobil Scuderia Cameron Glickenhaus (SGC) telah merilis gambar terbaru SGC Boot, kendaraan balapnya yang akan mengambil bagian dalam off road Baja 1000 November tahun ini. SGC Boot berkonsep pikap boot berbahan bakan hidrogen dengan nol emisi. Seca

Read More