Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai wujud rasa terimakasih atas pencapaian menyabet dua penghargaan sebagai ”Best Electric Car” untuk MG ZS EV dan ”Best Booth Design Award”, MG menobatkan Andalan sebagai The Best Dealer Partner, Minggu (25/4/2021).

Penghargaan ini diberikan karena pencapaiam yang didapat MG tidak lepas dari kontribusi seluruh pihak yang terlibat memberikan pelayanan maksimal selama 11 hari menyelenggarakan event bertaraf internasional. 

Beberapa mitra diler MG yang turut terlibat, yaitu: Andalan, Eurokars, Sun Motor, Hascar, Mimosa, Galesong, serta TPM. Beberapa diler ini dianggap punya kontribusi lebih dalam memperkenalkan merek dan produk-produk MG kepada lebih dari 50.000 pengunjung booth MG selama pameran berlangsung.

Baca juga: MG Motor Sabet 2 Penghargaan Sekaligus di IIMS Hybrid 2021

Sales and Network Director MG Indonesia Rendi Radito mengatakan, perjalanan MG di Tanah Air, dalam hal ini khususnya pencapaian di ajang IIMS Hybrid 2021, tentu tidak terlepas dari kontribusi seluruh pihak yang terlibat. 

”Didukung oleh tim penjualan berpengalaman, enam mitra pembiayaan, dan program-program spesial yang ditawarkan, kami yakin MG dapat terus meredefinisikan ekspektasi pengalaman berkendara masyarakat Indonesia,” ungkap Rendi dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Senin (26/4/2021).

Baca juga: Kurang dari Seminggu, Booth MG Motor Didatangi 36.000 Pengunjung

Adanya penghargaan ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi mitra dealer dan tim penjualan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Adapun enam penghargaan yang diberikan oleh MG kepada mitra dealernya adalah:

  • Best Salesman for All Type Sales: Iskandar, Mimosa Bekasi
  • Best Dealer Branch for All Type Sales: Andalan Pondok Indah
  • Best Salesman for MG ZS: Iskandar, Mimosa Bekasi
  • Best Dealer Branch for MG ZS: Andalan Pondok Indah
  • Best Salesman for MG HS: Desi Putriana, Andalan Pondok Indah
  • Best Dealer Branch for MG HS: Andalan Pondok Indah

Baca juga: MG Perkenalkan Teknologi I-Smart di IIMS 2021, Berikut Sederet Fiturnya

Hingga saat ini, tim penjualan pun terus fokus untuk melayani setiap pertanyaan dan permintaan dari lebih dari 1.200 konsumen potensial yang telah menunjukan minatnya untuk memiliki unit MG selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung.

Dengan target perluasan jaringan hingga 30 outlet resmi hingga akhir tahun 2021, MG pun akan optimis untuk dapat memperluas jangkauannya dan memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi masyarakat Indonesia.

 

Share :

Penjualan Menurun di Bulan Agustus 2021, Honda: Terdampak Gangguan Pasokan Komponen

Penjualan terbesar Honda di bulan Agustus 2021 masih didominasi oleh Honda Brio

Read More
Penuhi Kebutuhan Baterai EV Mobil Korea, Hyundai Buka Pabrik di Indonesia

Fasilitas ini ditargetkan dapat memproduksi 10 GWh sel baterai lithium-ion

Read More
Suzuki Finance: Pembiayaan Meningkat 24%, New Carry Pick Up dan XL7 Mendominasi

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial

Read More
honda

Terkini

Terpopuler