Jakarta, MobilKomersial.com – White Car Community (WCC) Chapter Bekasi bersama Grand Max Luxio Owner Community (GLOC) gelar bakti sosial dan buka bersama, Sabtu (24/4/2021). 

Dua komunitas yang berada di bawah naungan Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) menggelar buka bersama di Panti Asuhan Asuhan Anak Yatim & Dhuafa Manhajur Ridho, Bekasi. Lokasi tersebut dipilih karena dinilai merupakan salah satu panti yang terdampak pandemi dan tak tersentuh bantuan oleh komunitas yang ada di Bekasi.

Baca juga: White Car Community (WCC) Gelar Baksos di Desa Hurip Jaya, Bekasi

Selama bakti sosial berlangsung, penyelenggaraan acara ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, yaitu dengan meminimalisir jumlah orang, wajib memakai masker selama berlangsungnya kegiatan, wajib cuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer, tidak menimbulkan keramaian dan tetap menjaga jarak aman antar peserta.

Ketua Yayasan Manhajur Ridho Ustad Abdul Latif menyatakan rasa terimakasih kepada White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot dan Grandmax Luxio Owner Community (GLOC) atas kepeduliannya terhadap anak Yatim dan Dhuafa di Panti Asuhan Manhajur Ridho

Baca juga: Bersama BMWCCI Jakarta Chapter, BMW Kembali Salurkan Paket Sembako

”Semoga berkah & bermanfaat untuk kita semua. Harapannya semoga pandemi ini segera berakhir & aktivitas anak-anak bisa kembali pulih seperti semula.” ujar Ustad Abdul Latif dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Senin (26/4/2021).

next > 

Share :

PT SIS Ajak 14 Klub Suzuki Club Silaturrahmi Virtual

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama 14 klub mobil Suzuki di bawah naungan PT SIS mengadakan webinar bulanan.

Read More
Rayakan Hari Jadi ke-17, AXIC Salurkan Ratusan Sembako kepada Nakes

AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memberikan donasi berupa 250 paket sembako kepada para tenaga kesehatan.

Read More
Uji Ketahanan Oli Wealthy Vigorous, Komunitas YROI Jakarta Chapter Sunmori ke Sentul

Yamaha R25 Owner's Indonesia (YROI) Jakarta Chapter menggelar acara sunday morning ride, ke Bukit Sentul, Jawa Barat.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler