Selain buka puasa bersama, pada kesempatan ini WCC Chapter Bekasi Patriot dan GLOC juga menyerahankan sejumlah bantuan, seperti donasi uang maupun wakaf barang seperti Al-Qur’an dan pakaian yang diserahkan langsung kepada pihak pengurus Panti Asuhan. 

Baca juga: Toyota Etios Valco Club Indonesia Bikin Aksi Tanam 1.000 Pohon di Kaki Gunung Ciremai

“Alhamdulillah kami merasa bersyukur masih dapat berbagi di bulan suci Ramadhan ini meski di tengah pandemi. Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat sedikit mengurangi beban dari Panti Asuhan Manhajur Ridho. Terimakasih kepada seluruh member dan donatur yang telah berpartisipasi, kepedulian kita adalah harapan mereka,” ujar Pangestu Azi, Ketua Pelaksana kegiatan yang juga merupakan member WCC Chapter Bekasi Patriot.

Kegiatan bakti sosial & buka puasa bersama seperti ini bukanlah hal yang baru bagi komunitas-komunitas mobil seperti WCC Chapter Bekasi Patriot dan GLOC. Karena kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin digelar setiap tahun. 

Baca juga: Touring ke Pandeglang, Komunitas FK3O Banten Lakukan Bakti Sosial

Untuk diketahui, WCC Chapter Bekasi Patriot merupakan salah satu chapter resmi dari White Car Community (WCC), dimana White Car Community (WCC) sendiri merupakan komunitas pencinta mobil putih pertama & terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 6 Mei 2012 dan hingga saat ini telah memiliki lebih dari 4.500 anggota yang tersebar dalam 32 Chapter se-Indonesia. 

 

Share :

PT SIS Ajak 14 Klub Suzuki Club Silaturrahmi Virtual

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama 14 klub mobil Suzuki di bawah naungan PT SIS mengadakan webinar bulanan.

Read More
Rayakan Hari Jadi ke-17, AXIC Salurkan Ratusan Sembako kepada Nakes

AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memberikan donasi berupa 250 paket sembako kepada para tenaga kesehatan.

Read More
Uji Ketahanan Oli Wealthy Vigorous, Komunitas YROI Jakarta Chapter Sunmori ke Sentul

Yamaha R25 Owner's Indonesia (YROI) Jakarta Chapter menggelar acara sunday morning ride, ke Bukit Sentul, Jawa Barat.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler