Jakarta, MobilKomersial.com - Selama pameran IIMS Hybrid 2021, PT Sokonindo Automobile berhasil mencapai sejumlah torehan positif  dengan menarik sebanyak 458 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Torehan tersebut disokong oleh kendaraan niaga ringan pikap Super Cab yang mencatatkan pemesanan sebanyak 43 persen total SPK, disusul Glory 560 30 persen dan Glory i-Auto mencapai 13 persen.

"Mobil listrik DFSK Gelora E juga sukses menarik pemesanan, baik melalui IIMS Hybrid dan virtual, dimana tercatat total 20 pemesanan. Angka ini terbilang cukup baik karena kendaraan ini baru saja diluncurkan dan sudah mendapatkan respon positif dari pasar," ujar Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya.

"Ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau," sambungnya. 

Selain pencapaian SPK, jumlah pengunjung yang melakukan test drive kendaraan DFSK juga terbilang cukup banyak dengan total 680 orang menjajal Glory i-Auto, Glory 560, Super Cab, Gelora (Bensin) dan Gelora E.

Baca juga : Gelar Uji Irit, Konsumsi Bahan Bakar DFSK Super Cab Tembus 12,3 Km per Liter

DFSK juga mendapatkan penghargaan di pameran IIMS Hybrid 2021 berupa Best Favourite New Car Launch untuk produk DFSK Gelora E. 

Selain itu, DFSK Ladies Alvilia Sharleen Theora terpilih sebagai Miss IIMS Hybrid 2021 setelah bersaing dengan 13 peserta lainnya.

Share :

Varian Baru All New Tata 407, Kendaraan Komersial Legendaris India Berbahan Bakar CNG

Produsen kendaran komersial terbesar di India ini mengklaim varian terbarunya mampu menawarkan keuntungan hingga 35% dibandingkan varian diesel.

Read More
Tiga Pikap Bensin dengan Bak Paling Luas, Suzuki New Carry Lampaui Pesaingnya

Berikut ulasan mengenai tiga pikap bensin dengan bak terbesar

Read More
Penjualan Mitsubishi Capai 8.521 Unit pada Agustus 2021, Xpander dan L300 Urutan Teratas

Model Mitsubishi Xpander, termasuk varian Xpander Cross mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 46%.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler