Karawang, MobilKomersial.com - Semakin berkembangnya kepemilikan kendaraan pribadi di berbagai kota di Indonesia, membuka peluang bisnis bagi pengusaha perbengkelan. 

Hal tersebutlah yang membuat outlet Scuto Grand Taruma Karawang hadir di kota Industri ini. Kehadiran Scuto Grand Taruma guna memberikan perlindungan dan perawatan lebih terhadap kendaraan, terutama pada bagian eksterior dan interior. 

"Outlet Scuto Grand Taruma Karawang merupakan outlet Scuto ke-2 yang sukses diresmikan hari ini. Sebelumnya, kami membuka outlet Scuto Galuh Mas Karawang menjelang akhir 2017 silam," kata Isa Hidayat, Owner Scuto Karawang, Sabtu (13/4/2019). 

Baca juga : TRAC, Layanan Rental Bus Hingga Motor Milik Astra

Scuto Grand Taruma Karawang berdiri megah diatas lahan 150 meter persegi dan luas bangunan 360 meter persegi sekaligus bermarkas di Ruko Dharmawangsa 2 Blok A9, Jl. International Karawang Barat No. 8, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

Saat berkunjung ke outlet terbaru ini, Anda akan dimanjakan beragam fasilitas lengkap. Mulai dari Scuto Lounge, Free Wi-Fi, Gaming, Coffee, snack dan lunch hingga ruang tunggu yang nyaman dan menyenangkan. 

Share :

Chevrolet 101 Festival Singgah di Kota Bandung

Selama program berlangsung, para pengunjung TSM akan dapat melihat secara langsung berbagai produk yang dipamerkan.

Read More
Patuhi Aturan Pemerintah, Suzuki Raih Penghargaan KPU Bea dan Cukai

Pada ajang bergengsi ini, KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok menobatkan Suzuki sebagai salah satu nominator Non Mitra Utama (MITA) Non Authorized Economic Operator (AEO) terbaik.

Read More
Shell Lubricants Umumkan Para Finalis 'Think Efficiency 2019'

Shell Lubricants Indonesia dan Energy Academy Indonesia (ECADIN) mengumumkan enam finalis kompetisi

Read More

Terkini

honda

Terpopuler