Jakarta, MobilKomersial.com – Setelah 11 hari berpartisipasi di IIMS Hybrid 2021, MG Motor Indonesia dinobatkan sebagai “The Best Booth Design Award” oleh Dyandra Promosindo.

Penghargaan yang diterima MG diberikan langsung oleh Presiden Director Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, kepada perwakilan MG, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Meski persiapan membangun booth di event ini terbilang cukup singkat, namun tak menghalangi MG untuk tampil dengan maksimal dan menampilkan berbagai displai kendaraan dengan apik.

Baca juga: Kurang dari Seminggu, Booth MG Motor Didatangi 36.000 Pengunjung

Beberapa kendaraan yang dipajang di booth MG selama pameran ini, yaitu: MG ZS, MG HS, hingga MG ZS EV, mobil listrik MG yang sukses merebut perhatian pengunjung. Tak hanya itu, mobil listrik MG juga berhasil menyabet penghargaan sebagai “Best Electric Car” di closing ceremony IIMS, Sabtu (24/4/2021).

Selain menghadirkan produk-produk unggulan, MG juga menyediakan tempat khusus yang dapat menunjang kenyamanan pengunjung sambil mengetahui informasi lebih lanjut terkait teknologi terkini MG seperti MG i-SMART yang menyediakan sebuah layar sentuh besar yang terintegrasi dengan smartphone dan memungkinkan pengunjung untuk merasakan langsung pengalaman menggunakan teknologi i-SMART. 

Baca juga: MG Perkenalkan Teknologi I-Smart di IIMS 2021, Berikut Sederet Fiturnya

Ditambah lagi dengan adanya LFC Corner yang memamerkan sejumlah produk-produk khusus berlabel Liverpool sebagai official merchandise MG selaku Official Global Car Partner Liverpool. Sambil berbicara dengan perwakilan tim penjualan MG, para pengunjung pun dapat bersantai di MG Carffe.

next> 

Share :

Roadshow Mobil Konsep Honda N7X Tiba di Semarang

Honda N7X Concept kini hadir di Hall A, DP Mall, Semarang mulai 18 & 20 Juni 2021.

Read More
Adira Finance Gandeng Platform Pembayaran Digital, Beli Motor Bayar Pakai OVO

Beli motor bisa bayar pakai OVO

Read More
MMKSI Donasi Fasilitas Belajar ke 10 Panti Asuhan di Jadetabek

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan bantuan fasilitas belajar jarak jauh kepada 10 panti asuhan berbeda yang ada di Jakarta Depok Tangerang Bekasi.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler