Jakarta, MobilKomersial.com - Baru diluncurkan akhir bulan lalu, Wuling Almaz RS meraih penghargaan Car of the Year 2021 dan Best of High SUV Gasoline dalam ajang Otomotif Award 2021 yang digelar virtual oleh Tabloid Otomotif.

Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors mengucapkan terima kasih atas penghargaan Car of the Year 2021 untuk Wuling Almaz RS.

"Tentunya pencapaian ini menjadi penyemangat bagi Wuling untuk terus berinovasi di Indonesia baik dari segi produk maupun layanan," ujar Brian Gomgom dalam siaran tertulisnya, Sabtu (24/4).

Adapun proses pengujian dalam penghargaan yang telah memasuki tahun ke-14 ini, dilakukan sejak April 2020 hingga April 2021.

Pengujian ini menggunakan beberapa faktor penilaian, mulai dari desain, fitur berkendara, akomodasi, harga, performa, hingga konsumsi bahan bakar.

Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ yang dinobatkan dua penghargaan ini merupakan model flagship dari Wuling yang dibekali ragam teknologi terkini.

Mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Share :

Baru Seminggu Meluncur, Toyota Raize Sudah Bukukan Angka SPK Ribuan Unit

Toyota Raize berhasil mendapatkan respon positif dengan pencapaian angka surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.269 unit.

Read More
Terisnpirasi Mobil Balap Legendaris, HPM Luncurkan Model Terbaru New Honda Civic Type R

New Honda Civic Type R hadir dengan beberapa perubahan di eksterior dan interior.

Read More
Deretan Teknologi Canggih yang Ada di Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky telah resmi meluncur di Indonesia pada 30 April 2021 lalu. Mobil compact SUV 5 penumpang ini memiliki desain yang stylish dan modern.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler