Jakarta, MobilKomersial.com - Baru diluncurkan akhir bulan lalu, Wuling Almaz RS meraih penghargaan Car of the Year 2021 dan Best of High SUV Gasoline dalam ajang Otomotif Award 2021 yang digelar virtual oleh Tabloid Otomotif.

Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors mengucapkan terima kasih atas penghargaan Car of the Year 2021 untuk Wuling Almaz RS.

"Tentunya pencapaian ini menjadi penyemangat bagi Wuling untuk terus berinovasi di Indonesia baik dari segi produk maupun layanan," ujar Brian Gomgom dalam siaran tertulisnya, Sabtu (24/4).

Adapun proses pengujian dalam penghargaan yang telah memasuki tahun ke-14 ini, dilakukan sejak April 2020 hingga April 2021.

Pengujian ini menggunakan beberapa faktor penilaian, mulai dari desain, fitur berkendara, akomodasi, harga, performa, hingga konsumsi bahan bakar.

Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ yang dinobatkan dua penghargaan ini merupakan model flagship dari Wuling yang dibekali ragam teknologi terkini.

Mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Share :

Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
Van Listrik MAN eTGE Jadi Kendaraan Resmi FC Bayern Munich, Berikut Keunggulannya

Kendaraan komersial berkapasitas delapan penumpang ini juga digunakan untuk perjalanan ke pusat pelatihan di selatan Munich dan Allianz Arena serta pusat pelatihan pemuda di utara kota.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler