Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatatkan angka pemesanan kendaraan dan prospek positif hingga hari ke-8 gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pencapaian tersebut dilihat dari para pengunjung yang hadir langsung ke venue secara langsung, maupun dari pengunjung booth virtual.

Untuk pengunjung yang ingin mendapatkan informasi dan berkunjung secara online, booth virtual Mitsubishi Motors dapat diakses melalui https://indonesianmotorshow.com/ ataupun di landing page IIMS yang ada di website resmi Mitsubishi Motors https://www.mitsubishi-motors.co.id/IIMS2021.

Melalui booth virtual Mitsubishi Motors di IIMS 2021 pengunjung dapat mengakses ragam fitur dan akses informasi seperti promo dan program penjualan menarik dann informasi produk lini kendaraan Mitsubishi Motors yang lebih lengkap.

Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman virtual atau Augmented Reality (AR) 360 derajat berbentuk 3D dengan layout yang sama dengan bentuk booth offline.

Selain itu, ada juga informasi tautan ke sosial media Mitsubishi Motors Indonesia, hingga berinteraksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat dan Mitsubishi virtual assistant atau MIRA, melalui platform whatsapp.

MIRA dapat membantu konsumen untuk mengeksplor produk dan layanan hingga mensimulasikan pembayaran dan melakukan konsultasi pembelian.

Sementara pada venue di JIExpo, MMKSI memastikan seluruh operasional booth dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat. 

"Jangan lewatkan kesempatan ini dan maksimalkan kemudahan dan keuntungan dalam memiliki mobil Mitsubishi idaman anda selama IIMS Hybrid berlangsung hingga 25 April mendatang,” ungkap Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI, Kamis (22/4).

Share :

Pertashop Dexlite Pertama di Jateng Resmi Dibuka

Pertashop yang menyalurkan BBM jenis diesel resmi beroperasi untuk pertama kalinya di Jawa Tengah.

Read More
Dipilih Jadi Ban Orisinal Honda Vezel Hybrid 2021, Ini Keunggulan Kinergy Eco2

Kinergy Eco2, dipastikan bakal menjadi ban original Honda Vezel Hybrid 2021 yang dipasarkan di Jepang

Read More
Daihatsu Kembali Gelar Program Penjualan Virtual di Akhir Pekan

Jakarta, MobilKomersial.com - Daihatsu kembali mengadakan program penjualan dan hiburan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Read More