Jakarta, MobilKomersial.com – Astra Peugeot berikan layanan spesial bagi konsumen selama bulan Ramadan hingga tanggal 15 Mei 2021. Astra Peugeot melihat momentum Ramadan sebagai waktu yang tepat untuk merekondisi kendaraan agar kembali bugar. 

Selama bulan Ramadan 2021, konsumen Astra Peugeot di Jakarta, Tangerang, Surakarta dan Surakarta bakal diberikan potongan sebesar 15% untuk jasa dan suku cadang kendaraan. 

Baca juga: Layanan Body & Paint Astra Peugeot Tawarkan Harga Promo Selama April 2021 untuk Semua Merek Mobil

”Kami juga akan memeriksa 21 titik pada mobil Peugeot Anda secara gratis. Titik krusial pada mobil termasuk mesin hingga bagian kaki-kaki akan menjadi perhatian saat pengecekan di bengkel Astra Peugeot,”  tukas Roni Agung, Kepala Bengkel Astra Peugeot Sunter, Jakarta.

Menurut Roni, jaminan orisinalitas suku cadang serta keahlian para mekanik dalam merawat Peugeot tidak perlu diragukan. Jaringan bengkel resmi Astra Peugeot didukung oleh teknisi berpengalaman yang terlatih menangani model kendaraan besutan asal Prancis tersebut.

Baca juga: Intip Desain Peugeot 308 Terbaru, Semangat Baru di Segmen Hatchback

Program ini cocok untuk Peugeot di luar layanan Peugeot Maintenance Package (PMP) yang berarti sudah melewati masa Warranty termasuk Free Service & Sparepart selama 5 Tahun atau 60.000 KM. Seluruh model Peugeot yang sudah diluar masa masa garansi dapat memanfaatkan program Peugeot Ramadan ini untuk mengembalikan performa kendaraan.

 

Share :

Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Dua SUV Kembar Raize dan Rocky

PT Primes Asia perkenalkan filter udara Ferrox untuk kedua mobil kolaborasi Toyota-Daihatsu, yaitu Raize-Rocky.

Read More
Eneos, Oli Berkualitas yang Tak Cuma Buat Kendaraan Harian tapi Jadi Andalan Mobil Balap

Eneos memiliki pabrik produksi di Cibitung, Kawasan MM2100, Bekasi. Serta diproduksi dengan pengawasan ketat standar Jepang.

Read More
Standar Emisi Euro4 Mesin Diesel Berlaku Tahun Depan, Evalube Andalkan Super Transco

Evalube Lubricants berkomitmen untuk terus fokus mendukung kebijakan pemerintah terkait penerapan standar Euro4 pada kendaraan bermesin diesel di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler