Jakarta, MobilKomersial.com - Selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, MG Motor Indonesia mencatat ada 36.000 pengunjung mendatangi booth MG dan menjajal seluruh line up MG, yaitu: MG ZS, MG HS, dan MG ZS EV.

Untuk mobil ramah lingkungan MG ZS EV telah dikendarai oleh 300 pengunjung. Mereka yang telah menjajal langsung mobil listrik ini menyatakan keinginnanya memiliki mobil rendah emisi ini dan menjadikannya kendaraan utamanya dalam beraktivitas.

Produk teranyar ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas sebesar 44.5 kWh yang dapat diisi dengan DC fast charging hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit. Dengan kapasitas baterai yang terisi penuh, MG ZS EV dapat diajak berkendara menempuh hingga 335 km berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

Tak hanya itu, yang unik dari mobil listrik ini adalah memiliki banyak penggemar, terutama pada gear knob yang unik, Electric I-MAX Panoramic Sunroof yang lega, dan akses port pengisian listrik yang berada di area ‘Star Rider’ grille MG yang sangat unik dan elegan.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengungkapkan, minimnya waktu persiapan IIMS Hybrid 2021 tidak menyurutkan semangat MG
untuk turut meramaikan pameran bertaraf internasional ini.

Menurutnya, sebagai merek yang tetap teguh di tengah kondisi yang tidak pasti, MG pun tetap berani untuk unjuk gigi dengan harapan dapat memperkenalkan produk dan teknologi-teknologi mutakhir yang MG miliki ke pecinta otomotif dan masyarakat yang lebih luas lagi, serta turut berkontribusi mendukung pemerintah untuk menggairahkan industri otomotif Tanah Air.

"Berkat kepercayaan dari seluruh pihak yang terlibat, keputusan MG untuk tampil perdana di ajang IIMS Hybrid ini merupakan pilihan yang tepat, terbukti dari antusiasme positif yang kami terima sejak hari pertama penyelenggaraan IIMS berlangsung," kata Arief di momentum buka bersama MG Motor Indonesia, Kamis (22/4/2021).

Minat pengunjung juga tertuju pada pengenalan teknologi i-SMART yang tersaji pada area khusus di booth MG. Melalui teknologi i-SMART, pengemudi mobil MG akan dimudahkan dalam mengendalikan fitur-fitur pada mobilnya semudah mengucapkan kalimat perintah atau secara remote dengan ujung jari saja.

Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia menyampaikan, MG juga memberikan penawaran menarik yang kami tawarkan melalui MG UpGreat Deal dan instant approval untuk program angsuran, layanan purna jual yang sangat menjanjikan, serta beragam promo lainnya juga menjadi daya pikat tersendiri.

"Dengan semakin meningkatnya minat
dari para konsumen terhadap MG, target kami tahun ini adalah bisa menjangkau lebih banyak lagi konsumen di Indonesia dengan memperluas jaringan resmi hingga 30 outlet, terutama di pulau Sumatera dan Jawa," kata Rendi.



Share :

Blubird Kembali Bagikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Pengemudi dan Karyawan

Di tahun ini Bluebird menyerahkan beasiswa kepada 872 anak pengemudi dan karyawan

Read More
Pertamina Resmikan 17 Titik BBM Satu Harga, Target 80-100 Titik per Tahun

BBM 1 harga yang dimulai sejak tahun 2017 adalah salah satu butir Nawa Cita dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo

Read More
Trakindo Meluncurkan Cat 323 GC, Beri Jaminan Hemat Bahan Bakar

Keunggulan Cat 323 GC adalah kemampuannya dalam menghemat bahan bakar hingga 25%

Read More
honda

Terkini

Terpopuler