Jakarta, MobilKomersial.com - Platform jual beli mobil bekas, OLX Autos meluncurkan kampanye #GampangnyaPasti yang menawarkan layanan jual beli makin aman dan nyaman pada setiap transaksi.

Platform jual beli mobil yang merupakan rebranding dari belimobilgue.co.id memadukan kanal online dan offline dalam layanannya.

Konsumen yang hendak menjual mobil, bisa mendapatkan valuasi harga awal dari mobilnya sebelum melanjutkan transaksi.

"Untuk kembali menginformasikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi, OLX Autos meluncurkan kampanye #GampangnyaPasti, yang membantu pelanggan menjual serta menemukan mobil bekas berkualitas terbaik, secara lebih mudah," ujar Johnny Widodo, CEO OLX Group Indonesia, Kamis (22/4/2021).

Sementara, Sandy Maulana, Head of Brand, OLX Indonesia menambahkan, dengan adanya kampanye #GampangnyaPasti, OLX Autos membuat penjualan dan pembelian mobil menjadi lebih gampang.

"Kampanye ini juga sebagai bentuk solusi dari keluhan pelanggan yang menginginkan kemudahan, kenyamanan serta yang masih kesulitan melakukan transaksi," kata Sandy.

"Dengan adanya kampanye ini, OLX Autos berharap dapat menstimulasi masyarakat baik untuk menjual maupun membeli mobil bekas berkualitas," lanjutnya.

Share :

Berikut Sederet Keunggulan Kampas Rem Bosch

Produk terbaru ini mampu meminimalisasi suara dan getaran karena menggunakan material non asbestos

Read More
Jasamarga Gelar Vaksinasi Tahap Kedua, Tanpa Registrasi Online

Kegiatan vaksinasi ini juga melayani vaksin Pfizer untuk KTP seluruh Indonesia dengan registrasi online.

Read More
Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More