Jakarta, MobilKomersial.com - Selain menampilkan produk-produk unggulan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, BMW Grup Indonesia juga menampilkan fitur-fitur cangih virtual assistant.

Fitur ini merupakan terobosan terbaru dari BMW. Menurut Head of Digital and Business Process BMW Asia Irhan Farhan mengungkapkan, awal mula seseorang individu bisa menjadi fans BMW adalah ketertarikan dengan brand BMW itu sendiri.

Irhan juga menuturkan, ketertarikan dengan brand akan membuat individu tersebut ingin tahu lebih lanjut dan mencari informasi.

"Virtual Assistant adalah solusi yang cepat dan tepat bagi para pelanggan BMW, dimana pun dan kapan pun dengan cara yang mudah. Pertanyaan konsumen dapat dilayani dengan cepat dan presisi untuk tingkatkan ketertarikan akan produk serta brand kami,“ kata Irhan, Selasa (20/4/2021).

Hadirnya fitur ini berangkat dari keinginan konsumen agar brand dapat menjawab pertanyaan mereka.

Fitur Virtual Assistant ini hadir dari perubahan lanskap layanan pelanggan yang dituntut untuk serba cepat dan presisi melalui integrasi dari pengembangan Artificial Intelligence chatbot dan LiveChat agent yang standby selama 7 hari dalam 24 jam.

Tidak hanya dengan kecerdasan AI, sumber daya manusia juga dilibatkan di fitur terbaru untuk melayani pertanyaan konsumen kapan pun, di mana pun. 

Share :

Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Dua SUV Kembar Raize dan Rocky

PT Primes Asia perkenalkan filter udara Ferrox untuk kedua mobil kolaborasi Toyota-Daihatsu, yaitu Raize-Rocky.

Read More
Eneos, Oli Berkualitas yang Tak Cuma Buat Kendaraan Harian tapi Jadi Andalan Mobil Balap

Eneos memiliki pabrik produksi di Cibitung, Kawasan MM2100, Bekasi. Serta diproduksi dengan pengawasan ketat standar Jepang.

Read More
Standar Emisi Euro4 Mesin Diesel Berlaku Tahun Depan, Evalube Andalkan Super Transco

Evalube Lubricants berkomitmen untuk terus fokus mendukung kebijakan pemerintah terkait penerapan standar Euro4 pada kendaraan bermesin diesel di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler