Jakarta, MobilKomersial.com - Di pameran IIMS Hybrid 2021, selain menampilkan berbagai teknologi dan fitur terkini pada kendaraan, disiapkan juga beragam program menarik dari para produsen mobil dan motor. 

Lantas, apa saja promo yang tersaji di pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran hingga 25 April 2021 mendatang? 

BMW

Selama keikutsertaan BMW di IIMS Hybrid 2021 menyediakan program khusus The Best Deals for a Peace of Mind berupa voucher bensin hingga Rp 20 juta, ekstra extended warranty hingga 2 tahun, dan sampai premium gift diantaranya iPhone 12 Pro Max, Apple Watch Series 6, Samsung Galaxy Z Fold, dan lain-lain. Untuk pembelian dengan skema kredit, konsumen akan bisa mendapatkan kemudahan berupa cicilan rendah hingga 7 tahun dan bunga 0% hingga 2 tahun.

DFSK

Konsumen akan mendapatkan penawaran khusus berupa bunga ringan mulai dari 2,77 persen, uang muka untuk kendaraan penumpang mulai dari Rp 30 jutaan, dan cicilan untuk kendaraan komersial mulai dari 3 jutaan. Keseruan DFSK di IIMS Hybrid juga semakin lengkap dengan beragam hadiah yang bisa didapatkan selama pameran berlangsung seperti smartphone, smart tv, dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung lucky dip, dengan hadiah utama sepeda Brompton untuk pembelian selama IIMS Hybrid 2021. Kemudian selama transaksi yang berlangsung di booth DFSK juga akan disisihkan sebagian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, melalui Dompet Dhuafa.

Honda

Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik yang memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Program penjualan Honda di IIMS 2021 meliputi TDP mulai dari Rp 20 jutaan, cicilan mulai dari Rp 2 Juta, bunga mulai dari 0%, Lucky Dip dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah, hadiah langsung Free voucher service & part, undian berhadiah 1 unit mobil Honda Brio, Special Gold Design Honda, Smart TV, serta Smartphone untuk para customer yang melakukan pembelian di IIMS 2021.

Toyota

Toyota memeriahkan IIMS Hybrid 2021 dengan menghadirkan special sales yaitu 25% low rate untuk Agya dan Calya dengan tenor 4—5 tahun, free installment mulai dari Rp 2,8 juta untuk Calya khusus di bulan April dan Mei, 3,7% low rate untuk Corolla Cross gasoline. Selain itu ada juga promo menarik lainnya dari KINTO ONE, Deal Cermat, dan cashback trade-in selama bulan Juni.

Selain itu, Toyota juga menghadirkan program aftersales yakni pelanggan yang melakukan transaksi secara online di IIMS, maka akan mendapatkan gratis 1liter oli mesin diesel atau gasoline varian synthetic. Pelanggan yang melakukan pembelian paket servis berkala TMO Brake Cleaner dan TMO Cabin Disinfectant selama bulan April 2021 juga bisa mendapatkan gratis 1liter oli mesin diesel atau gasoline varian synthetic.

Share :

Roadshow Mobil Konsep Honda N7X Tiba di Semarang

Honda N7X Concept kini hadir di Hall A, DP Mall, Semarang mulai 18 & 20 Juni 2021.

Read More
Adira Finance Gandeng Platform Pembayaran Digital, Beli Motor Bayar Pakai OVO

Beli motor bisa bayar pakai OVO

Read More
MMKSI Donasi Fasilitas Belajar ke 10 Panti Asuhan di Jadetabek

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan bantuan fasilitas belajar jarak jauh kepada 10 panti asuhan berbeda yang ada di Jakarta Depok Tangerang Bekasi.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler