Jakarta, MobilKomersial.com - Asuka Car TV, produsen TV mobil digital turut unjuk gigi pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Meski tak ada produk terbaru yang dihadirkan, pada pameran yang digelar dari 15-25 April 2021 ini, Asuka terus memberikan inovasi dalam mengeluarkan produknya yang membawa tren baru untuk pasar otomotif.

Adapun inovasi yang ditampilkan selama pameran IIMS Hybrid 2021 ini adalah produk head unit berukuran besar, yakni 9 inci dan 10 inci, plus dengan frame mobil yang bisa disesuaikan.

"Kami punya head unit berukuran besar yaitu 9 inci dan 10 inci yang bisa diaplikasikan untuk hampir di semua mobil. Dan head unit kami tetap terlihat seperti standar atau OEM look," ujar Navitri Medika Angga Sari, Public Relations & Marketing Supervisor Asuka, saat ditemui di Hall C, JIExpo Kemayoran, Senin (19/4).

Baca juga : Asuka Car TV Luncurkan 2 Headunit Baru, Layar 12 Inci dan Bisa Voice Command Indonesia

Navitri menambahkan, kedua produknya yaitu Asuka dan Mirai telah menyesuaikan dengan produk OEM bawaan pabrik, sehingga konsumen tidak perlu lagi melakukan banyak penyesuaian pada frame mobil.

"Head unit layar sentuh kami sebenarnya bersifat universal, tapi karena memiliki ukuran besar jadi perlu frame khusus yang memang kami sudah sediakan dengan sekitar 80 jenis model sesuai mobil yang dipasarkan di Indonesia," ungkapnya. 

Soal fitur, Asuka dan Mirai sudah membenamkan Android 10, dengan RAM 2GB dan memory 32GB dengan layar sudah full HD, bisa mirroring, Wifi, dan akses audio steering switch.

Simak juga : Headunit Aftermarket Punya Tampilan Mirip Bawaan Pabrik, Dashboard Mobil Jadi Elegan

Sama seperti ponsel pintar, head unit Asuka juga bisa digunakan untuk mengakses internet seperti Spotify, Youtube, Maps, Waze, serta Android Auto dan Apple CarPlay ada sebagai standar. 

Nah, bagi Anda yang ingin meng-upgrade head unit, Asuka juga memberikan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Seperti untuk komunitas mobil, Asuka memberikan free voucher foging yang bekerjasama dengan dokter mobil bila membeli produk Mirai dan juga ada promo diskon sebesar 40 persen selama pameran IIMS berlangsung.

Share :

Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Dua SUV Kembar Raize dan Rocky

PT Primes Asia perkenalkan filter udara Ferrox untuk kedua mobil kolaborasi Toyota-Daihatsu, yaitu Raize-Rocky.

Read More
Eneos, Oli Berkualitas yang Tak Cuma Buat Kendaraan Harian tapi Jadi Andalan Mobil Balap

Eneos memiliki pabrik produksi di Cibitung, Kawasan MM2100, Bekasi. Serta diproduksi dengan pengawasan ketat standar Jepang.

Read More
Standar Emisi Euro4 Mesin Diesel Berlaku Tahun Depan, Evalube Andalkan Super Transco

Evalube Lubricants berkomitmen untuk terus fokus mendukung kebijakan pemerintah terkait penerapan standar Euro4 pada kendaraan bermesin diesel di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler