Jakarta, MobilKomersial.com - Asuka Car TV, produsen TV mobil digital turut unjuk gigi pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Meski tak ada produk terbaru yang dihadirkan, pada pameran yang digelar dari 15-25 April 2021 ini, Asuka terus memberikan inovasi dalam mengeluarkan produknya yang membawa tren baru untuk pasar otomotif.

Adapun inovasi yang ditampilkan selama pameran IIMS Hybrid 2021 ini adalah produk head unit berukuran besar, yakni 9 inci dan 10 inci, plus dengan frame mobil yang bisa disesuaikan.

"Kami punya head unit berukuran besar yaitu 9 inci dan 10 inci yang bisa diaplikasikan untuk hampir di semua mobil. Dan head unit kami tetap terlihat seperti standar atau OEM look," ujar Navitri Medika Angga Sari, Public Relations & Marketing Supervisor Asuka, saat ditemui di Hall C, JIExpo Kemayoran, Senin (19/4).

Baca juga : Asuka Car TV Luncurkan 2 Headunit Baru, Layar 12 Inci dan Bisa Voice Command Indonesia

Navitri menambahkan, kedua produknya yaitu Asuka dan Mirai telah menyesuaikan dengan produk OEM bawaan pabrik, sehingga konsumen tidak perlu lagi melakukan banyak penyesuaian pada frame mobil.

"Head unit layar sentuh kami sebenarnya bersifat universal, tapi karena memiliki ukuran besar jadi perlu frame khusus yang memang kami sudah sediakan dengan sekitar 80 jenis model sesuai mobil yang dipasarkan di Indonesia," ungkapnya. 

Soal fitur, Asuka dan Mirai sudah membenamkan Android 10, dengan RAM 2GB dan memory 32GB dengan layar sudah full HD, bisa mirroring, Wifi, dan akses audio steering switch.

Simak juga : Headunit Aftermarket Punya Tampilan Mirip Bawaan Pabrik, Dashboard Mobil Jadi Elegan

Sama seperti ponsel pintar, head unit Asuka juga bisa digunakan untuk mengakses internet seperti Spotify, Youtube, Maps, Waze, serta Android Auto dan Apple CarPlay ada sebagai standar. 

Nah, bagi Anda yang ingin meng-upgrade head unit, Asuka juga memberikan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Seperti untuk komunitas mobil, Asuka memberikan free voucher foging yang bekerjasama dengan dokter mobil bila membeli produk Mirai dan juga ada promo diskon sebesar 40 persen selama pameran IIMS berlangsung.

Share :

Jaga Mesin pada Efisiensi Terbaik, Begini Cara Tepat Bersihkan Mass Air Flow Sensor

Untuk cara membersihkan air flow sensor cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu banyak. Alat yang dibutuhkan pun cuma obeng dan cairan pembersih khusus untuk air flow sensor. Ingat, cairan yang digunakan khusus untuk air flow.

Read More
Wealthy Paint Protection Film Jamin Lindungi Cat Mobil Hingga 5 Tahun Lebih

Dengan menggunakan PPF, selain aman dari goresan benda tajam atau krikil, juga mampu melindungi cat mobil dari paparan sinar ultra violet sehingga bisa mempertahankan warna cat mobil dari pemudaran.

Read More
Tak Hanya Bikin Kuping Adem, Masa Pakai Klakson Ini Bisa Tahan 1,5 Kali Lipat

Klakson Wealthy Black Diamond ini dirancang memiliki suara indah dan nyaman di kuping. Salah satu teknologi yang membuat suara klakson ini nyaman didengar karena dibuat arah desain keluaran suara termasuk menentukan arah rambatan suara.

Read More