Jakarta, MobilKomersial.com - Selain memajang produk terbaru, Wuling juga menampilkan 2 unit mobil modifikasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, 15-25 April 2021.

Kedua mobil modifikasi itu adalah New Confero S dan Cortez CT Type S yang tampil dengan sentuhan berbeda dalam balutan modifikasi ringan.

"Kami menampilkan sesuatu yang istimewa pada IIMS tahun ini dengan membawa 2 unit dengan sentuhan khusus dari lini produk MPV unggulan Wuling," ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors, Sabtu (17/4).

"Unit ini kami hadirkan sebagai inspirasi bagi konsumen untuk menyalurkan kreativitasnya sebagai wujud ekspresi diri," lanjutnya.

Baca juga : Promo Wuling di IIMS Hybrid 2021, Mulai dari Diskon Harga hingga Lucky Dip Dapat Emas

MPV dengan harga terjangkau, New Confero S, mengusung tema ‘Simple Sporty Looks’, yang terasa istimewa berkat penggunaan Velg Rotiform Las R17x8 ET 40 yang dibalut dengan ban Continental MC6 225/45/17. 

MPV berwarna Dazzling Silver ini diberikan sticker body stripping dengan nuansa merah dan black chrome di bagian samping serta sticker merah pada grill depan yang menonjolkan kesan sporty.

Thule roofrack dan crossbar turut dihadirkan untuk menambah keistimewaan di New Confero S ini.

Beralih pada unit lainnya, Cortez CT Type S ini jug tampil istimewa dengan membawa tema ‘Elegant Family Use’.

Medium MPV berkelir Aurora Silver ini diberikan tampilan berbeda pada sektor ban dengan menggunakan Yokohama Advan Sport 235/40/19 yang dipadukan velg Rotiform BUC M 19x8,5 ET 45.

Simak juga : Canggihnya Wuling Almaz RS, Bisa Dikendalikan Pakai Aplikasi di Smartphone

Thule roofbox dan crossbar menjadikan unit ini sesuai dengan tema untuk membawa beragam keperluan untuk bepergian bersama keluarga.

Untuk detail lainnya yang juga berbeda terlihat dari pemakaian nuansa black chrome pada body stripping sticker di sisi samping serta sticker merah pada grill.

"Penasaran? kunjungi booth Wuling di hall D, dan rasakan semangat Drive For A Better Life melalui ragam produk Wuling," ajak Brian Gomgom.

Share :

Kembangkan Grenadier 4X4, Ineos Automotive Gandeng Organisasi Pembersih Ranjau

Ineos Automotive menggandeng The Halo Trust untuk mengembangkan armada Grenadier yang sesuai dengan spesifikasi kegiatan operasional Halo, yakni sanggup mendukung pekerjaan penyelamatan jiwa di 25 negara pasca-perang.

Read More
Toyota Raize 1.200cc Sudah Bisa Dipesan, Lihat Bedanya dengan Varian 1.000cc Turbo

PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Raize varian 1.200cc sebagai pelengkap varian yang sudah hadir lebih dulu yaitu Raize 1.000cc turbo.

Read More
Hitung-hitungan Biaya Kepemilikan Suzuki Ignis, Cuma Rp 50 ribuan Per Hari

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan estimasi biaya kepemilikan mobil Suzuki New Ignis.

Read More