Jakarta, MobilKomersial.com – Kontribusi dan komitmen PT Sokonindo Automobile dalam merealisasikan percepatan kendaraan listrik di Indonesia diwujudkan dengan memperkenalkan DFSK Gelora E di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021. 

Mobil ini merupakan kendaraan listrik pertama dari DFSK yang rencananya bakal mulai mengaspal sekitar bulan Agustus 2021. Lalu, seperti apa spesifikasinya?

DFSK Gelora E terdiri dari dua varian, yakni: blind van dan mini bus. Sedangkan terkait dimensi, mobil listrik ini sama dengan generasi sebelumnya yang berbahan bakar BBM. 

Baca juga: DFSK Buka Pemesanan Mobil Listrik Gelora E, Beli di IIMS 2021 Ada Harga Spesial

DFSK Gelora series memiliki dimensi 4.500 mm x 1.680 mm x 2.000mm (PxLxT) dengan dukungan kabin ekstra luas dan lapang, serta dipadukan dengan kemampuan berkendara yang mantap.

 

Untuk model minibus, DFSK Gelora memiliki pengaturan 7 tempat duduk penumpang. Sedangkan untuk model blind van, panjang kabin mencapai 2,63m (luas 4,8 meter cubic) sangat cocok untuk meningkatkan kapasitas kargo dan logistik. 

Namun, yang membedakan produk terbaru ini ada pada 100 persen tenaga listrik sehingga lebih ramah lingkungan dan tanpa emisi karbon gas buang. 

Baca juga: 2 Blind Van Pendatang Baru dari Negeri Panda, Mana yang Lebih Bagus? 

Sistem baterai sebagai sumber penyimpanan daya didukung dengan pengisian fast charging sebanyak 20-80% hanya membutuhkan waktu 80 menit, dengan jarak tempuh berkendara hingga 300 km berdasarkan New European Driving Cycle (NEDC). 

next>

Share :

Hiperon Carrier, Salah Satu Van Kargo Elektrik Terindah yang Pernah Dibuat

Dikalangan mata masyarakat mobil kargo memang tidak terlalu menarik karena tujuan utamanya memang adalah untuk kepentingan bisnis khususnya mengangkut barang. Namun, pemikiran itu kini telah diubah oleh Hiperon yang merilis sebuah mobil kargo full elektri

Read More
Kerjasama DFSK-Damri Jalani Uji Coba Elektrifikasi Kendaraan Komersial dengan Gelora E

DFSK bersama Perum Damri menjalin kerja sama elektrifikasi transportasi darat dengan menggelar uji coba DFSK Gelora E selama beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengkaji peluang penggunaan mobil listrik tersebut sebagai armada usaha

Read More
Renault  Trucks Tingkatkan Kapasitas Baterai Untuk Van Listrik Master Z.E.

Renault Trucks kini telah meningkatkan kapasitas penyimpanan baterai untuk produk mobil van listriknya Master Z.E dari 33 kWh menjadi 52 kWh.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler