Jakarta, MobilKomersial.com – Kontribusi dan komitmen PT Sokonindo Automobile dalam merealisasikan percepatan kendaraan listrik di Indonesia diwujudkan dengan memperkenalkan DFSK Gelora E di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021. 

Mobil ini merupakan kendaraan listrik pertama dari DFSK yang rencananya bakal mulai mengaspal sekitar bulan Agustus 2021. Lalu, seperti apa spesifikasinya?

DFSK Gelora E terdiri dari dua varian, yakni: blind van dan mini bus. Sedangkan terkait dimensi, mobil listrik ini sama dengan generasi sebelumnya yang berbahan bakar BBM. 

Baca juga: DFSK Buka Pemesanan Mobil Listrik Gelora E, Beli di IIMS 2021 Ada Harga Spesial

DFSK Gelora series memiliki dimensi 4.500 mm x 1.680 mm x 2.000mm (PxLxT) dengan dukungan kabin ekstra luas dan lapang, serta dipadukan dengan kemampuan berkendara yang mantap.

 

Untuk model minibus, DFSK Gelora memiliki pengaturan 7 tempat duduk penumpang. Sedangkan untuk model blind van, panjang kabin mencapai 2,63m (luas 4,8 meter cubic) sangat cocok untuk meningkatkan kapasitas kargo dan logistik. 

Namun, yang membedakan produk terbaru ini ada pada 100 persen tenaga listrik sehingga lebih ramah lingkungan dan tanpa emisi karbon gas buang. 

Baca juga: 2 Blind Van Pendatang Baru dari Negeri Panda, Mana yang Lebih Bagus? 

Sistem baterai sebagai sumber penyimpanan daya didukung dengan pengisian fast charging sebanyak 20-80% hanya membutuhkan waktu 80 menit, dengan jarak tempuh berkendara hingga 300 km berdasarkan New European Driving Cycle (NEDC). 

next>

Share :

Mengulik Fitur Unggulan di SUV Kompak Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky secara keseluruhan memiliki desain yang aktif dan trendi, ditambah fitur terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler.

Read More
Baru Seminggu Meluncur, Toyota Raize Bukukan Angka SPK Ribuan Unit

Toyota Raize berhasil mendapatkan respon positif dengan pencapaian angka surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.269 unit.

Read More
Terinspirasi Mobil Balap Legendaris, HPM Luncurkan New Honda Civic Type R

New Honda Civic Type R hadir dengan beberapa perubahan di eksterior dan interior.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler