Jakarta, MobilKomersial.com – Maserati Gallery berkolaborasi dengan Ermenegildo Zegna menghadirkan Maserati SUV Levante dengan interior Zegna dan pop-up pada 15-17 April 2021. 

Pada kesempatan ini, customer dapat melihat Sport Utility Vehicle (SUV) pertama edisi kolaborasi dengan desainer dan beberapa koleksi dari desainer tersebut. 

Maserati Levante yang dihadirkan di Maserati Gallery, interiornya dilapisi bahan Zegna yang membalut seluruh permukaan dashboard, panel pintu, dan jok Levante yang berdesain sport.

Baca juga: Ingin Jajal Mobil Mewah dan Nikmati Suguhan Seni, Langsung Saja Datang ke Maserati Gallery di Ashta District 8

Sampai hari ini Maserati Levante Zegna telah mendapatkan minat yang luar biasa. Kemitraan kedua perusahaan Italia ini merupakan wujud kelanjutan tradisi menghasilkan keindahan yang luar biasa dengan peralatan dasar dan tangan kosong, serta menampilkan setiap detail karya mewujudkan craftmanship terbaik. Pada interior edisi Levante Zegna, ia menampilkan kulit tenun Pellesuta untuk pertama kalinya.

Seperti setelan jas yang dibuat sesuai ukuran, Pellesuta  dikembangkan melalui penelitian perintis Ermenegildo Zegna Style Center dan Maserati.

Baca juga: Maserati MC20 Raih Penghargaan Desain Produk Terbaik Versi Red Dot Awards

Tiga dimensi dari anyaman strip kulit menciptakan permukaan taktil, memulihkan cahaya dan tekstur dan beradaptasi dengan permukaan yang berliku-liku dari dasbor Levante, jok sport dan panel pintu. Selain itu, juga dipadukan dengan interior Pieno Fiore hitam, di mana memberikan tingkat kemewahan dan keahlian luar biasa yang membuat Maserati dikenal di seluruh dunia.

Dengan V6 Levante GrandSport, edisi Levante Zegna juga menambahkan cat tri-coat eksterior Bronzo yang unik dan lencana Zegna pada pilar B, velg Helios 21 inci, kaliper rem hitam halus, audio Bowers & Wilkins yang bertenaga, Driver Assistance Package (termasuk pengereman otonom dan cruise control adaptif) dan logo Maserati Trident terpasang sempurna di sandaran kepala.

 

 

Share :

Daihatsu Sharing Teknologi Bersama Ratusan Guru SMK se Jawa Tengah

PT Astra PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selenggarakan pelatihan virtual kepada ratusan guru Motor (ADM) selenggarakan pelatihan virtual kepada ratusan guru

Read More
Lebaran Batal Mudik, Coba Aja Nongkrong Santai Sambil Lihat N7X Concept di Dreams Café

Pecinta mobil Honda yang ingin melihat produk terbaru Honda New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept di Dreams Café, Ground Floor, Senayan Park Jakarta.

Read More
Wuling Donasikan 25.000 Masker Non Medis ke Muhammadiyah Covid-19 Command Center

Wuling Motors kembali menggelar kegiatan kepedulian sosial yang bertajuk Ramadhan Care 2021 dengan menyerahkan bantuan berupa 25.000 masker non medis kepada Muhammadiyah Covid-19 Command Center

Read More
honda

Terkini

Terpopuler