Jakarta, MobilKomersial.com - Morris Garages atau dikenal dengan nama MG, unjuk gigi di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada 15 – 25 April 2021.

Hadir dengan tema Recharge Your Life, MG membawa dua SUV unggulannya, yaitu MG ZS dan MG HS, serta satu unit mobil listrik MG ZS EV untuk semakin memanaskan arena IIMS Hybrid 2021. 

Kehadiran MG diharapkan tidak sekadar meramaikan bursa otomotif Indonesia, tetapi benar-benar dapat memberikan ragam pilihan yang semakin atraktif dan canggih.

Terlebih dengan hadirnya MG ZS EV yang bertujuan untuk mengajak segenap penduduk Indonesia turut ambil bagian dalam penggunaan energi hijau dan terbarukan yang aman untuk lingkungan.

Baca juga : MG Bagikan Program Ekstra untuk Pembelian MG ZS dan MG HS, Konsumen Bisa Hemat Jutaan

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menjelaskan, bahwa melalui teknologi yang ditanamkan pada ZS EV, pengalaman berkendara yang selalu terkoneksi dan berenergi hijau mampu diwujudkan, hingga mampu meraih posisi istimewa sebagai mobil terfavorit di Eropa dan Australia. 

"MG ZS EV juga telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP, serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikan MG ZS EV pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan," ujarnya, Kamis (15/4).

Selain memperkenalkan teknologi elektrik, MG juga menghadirkan teknologi i-Smart yang akan semakin menyempurnakan nikmat dan nyamannya pengalaman berkendara.

Simak juga : Lebarkan Sayap, MG Motor Buka Diler di Bandung

Selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung, MG juga menyediakan kendaraan test drive untuk ketiga line-up serta menawarkan beragam promo melalui program MG UpGreat Deal berupa gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa serta Hygiene Healthy Kit yang terdiri dari Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp. 

Lebih lanjut, berbagai keuntungan lainnya seperti cicilan dengan bunga 0% selama 3 tahun, garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, hingga voucher Thule sebesar Rp 2jutaan, yang memungkinkan para calon pelanggan untuk berhemat hingga puluhan juta rupiah.

"Dalam upaya menstimulasi dan memulihkan kondisi ekonomi, khususnya industri otomotif, MG pun akan melakukan upaya maksimal pada 2021 agar seluruh pelanggannya tetap diuntungkan setiap pembelian mobil," ucap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia.

Share :

Hitung-hitungan Biaya Kepemilikan Suzuki Ignis, Cuma Rp 50 ribuan Per Hari

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan estimasi biaya kepemilikan mobil Suzuki New Ignis.

Read More
BMW The New 4 Resmi Meluncur dengan Pilihan Dua Varian, Segini Harganya

BMW Indonesia resmi meluncurkan mobil sedan sport terbarunya, yaitu The New 4 dalam dua varian, Coupe dan Covertible.

Read More
Daihatsu Rilis Rocky 1.2L, Sudah Bisa Dipesan Harga di Bawah Rp 200 Juta

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memperkenalkan Daihatsu Rocky 1.200 cc dengan pilihan tiga varian serta lima pilihan warna.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler