Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors turut partisipasi dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam pameran yang digelar dari 15-25 April 2021 ini, Wuling mengusung tema ‘New Era New Experiences with Wuling’ dengan membawa semua produk lengkap andalannya.

Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors menjelaskan bahwa, dengan konsep Hybrid Exhibition Experience yang digagas pada IIMS 2021, pihaknya turut serta membawakan beragam produk dan inovasi terdepan dari Wuling.

"Dengan semangat Drive For A Better Life, kami merepresentasikan komitmen kami untuk menjadi adaptif dalam menyajikan pengalaman baru melalui beragam produk dan promo menarik yang sayang dilewatkan pengunjung," ujar Gomgom, Kamis (15/4).

Baca juga : Canggihnya Wuling Almaz RS, Bisa Dikendalikan Pakai Aplikasi di Smartphone

Dalam IIMS Hybrid 2021 ini, Wuling menyajikan 10 unit display yang terdiri dari  New Confero S, Cortez CT dan SUV cerdas Almaz RS dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Tidak hanya itu, pabrikan asal Cina ini juga menyediakan beragam promo penjualan bagi pengunjung booth yang melakukan transaksi selama periode pameran.

Promo penjualan menariknya antara lain, pengunjung bisa mendapatkan special gift berupa voucher belanja untuk pemesanan tipe tertentu pada produk Wuling.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa lucky dip mulai dari logam mulia, drone, smartphone, power bank, hingga e-money.

Share :

Roadshow Mobil Konsep Honda N7X Tiba di Semarang

Honda N7X Concept kini hadir di Hall A, DP Mall, Semarang mulai 18 & 20 Juni 2021.

Read More
Adira Finance Gandeng Platform Pembayaran Digital, Beli Motor Bayar Pakai OVO

Beli motor bisa bayar pakai OVO

Read More
MMKSI Donasi Fasilitas Belajar ke 10 Panti Asuhan di Jadetabek

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan bantuan fasilitas belajar jarak jauh kepada 10 panti asuhan berbeda yang ada di Jakarta Depok Tangerang Bekasi.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler