Jakarta, MobilKomersial.com - DFSK, sebagai saah satu pemain otomotif di Indonesia berkomitmen mendukung penuh kebijakan Pemerintah Indonesia untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik.

Upaya tersebut dilakukan DFSK dengan merujuk dari Peraturan Presiden No 55 Tahun 2019 Tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai untuk Transportasi Jalan, dan berbagai peraturan turunan lainnya yang mendukung.

Dukungan DFSK dibuktikan dengan memperkenalkan kendaraan komersial ramag lingkungan Gelora E sekaligus mengumumkan pre-order untuk kendaraan listrik tersebut.

Kehadiran DFSK Gelora E diklaim menjadi pionir sebagai Light Commercial Electric Vehicle pertama di Indonesia dan siap untuk menjadi pilihan baru yang ramah lingkungan untuk sektor logistik, transportasi, dan sektor lainnya.

Sales And Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya mengatakan,
kehadiran kendaraan listrik DFSK di Indonesia, terutama Gelora E, menegaskan komitmen perusahaan untuk memasuki era baru kendaraan listrik.

"Kita harus berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan hidup secara berkelanjutan, mendukung program kendaraan listrik pemerintah, dan membantu mendorong roda perekonomian negara, dengan menghadirkan kendaraan yang efisien dan bebas emisi karbon gas buang," ujarnya, Kamis (15/4/2021).

DFSK Gelora E merupakan kendaraan ramah lingkungan dan tanpa emisi karbon gas buang karena menggunakan 100 persen tenaga listrik.

"Sistem baterai didukung dengan pengisian fast charging sebanyak 20-80% hanya dengan waktu 80 menit, dengan jarak tempuh berkendara hingga 300 kilometer berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle)," terang Rifin.

Share :

Mengulik Fitur Unggulan di SUV Kompak Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky secara keseluruhan memiliki desain yang aktif dan trendi, ditambah fitur terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler.

Read More
Baru Seminggu Meluncur, Toyota Raize Bukukan Angka SPK Ribuan Unit

Toyota Raize berhasil mendapatkan respon positif dengan pencapaian angka surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.269 unit.

Read More
Terinspirasi Mobil Balap Legendaris, HPM Luncurkan New Honda Civic Type R

New Honda Civic Type R hadir dengan beberapa perubahan di eksterior dan interior.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler